Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi terbaru Jessie J dan Make Up For Ever

Video klip menjadi media andalan untuk memperkenalkan sebuah kolaborasi sempurna.

Kolaborasi terbaru Jessie J dan Make Up For Ever

Tak hanya karena mampu bernyanyi, Jessie J juga seorang persona yang dikenal lewat jiwa artistiknya. Kali ini Jessie J berkesempatan untuk mengekspresikan dirinya lewat lini kolaborasi teranyar dengan Make Up For Ever.

Bekerja sama dengan Make Up Artist populer Sammy Mourabit, kolaborasi bertajuk Artist ini hadir dengan rangkaian koleksi kosmetik untuk bibir dan wajah yang dikemas secara atraktif.  

 

 

Express, Explore, dan Transform dilansir sebagai tiga kata kunci utama pada koleksi ini. Ketiga kata kunci itu kemudian ditranslasikan oleh Jessie J dalam wujud sebuah video musik, lewat tembang ikonis dari Frankie Valli yang berjudul Can't Take My Eyes Off of You.

Penyanyi asal Inggris tersebut pun sangat menikmati berjalannya kolaborasi ini, karena Ia dapat menunjukkan berbagai sisi dari karakter yang dimiliki olehnya.

“Saya merasa bahwa riasan yang saya kenakan merupakan sebuah refleksi atas apa yang saya rasakan. Entah terfokus pada bagian bibir atau mengaplikasikan nuansa smoky pada bagian mata, riasan yang Anda kenakan dapat mengekspresikan mood Anda dan inilah makna dari frase 'Hidup Adalah Sebuah Pertunjukan!'”, tutur pelantun lagu Price Tag tersebut. 

 

 

Make Up For Ever pun mengajak semua individu kreatif untuk berpartisipasi dalam gerakan Explore and Transform ini dengan menggunakan tagar #IAMANARTIST pada setiap unggahan media sosial mereka.

Simak video musik Can't Take My Eyes Off of You pada link di bawah untuk menyaksikan sendiri keseruan dari movement kreatif ini!

https://www.youtube.com/watch?v=JViDEPJBBq0

 

 

Foto: Courtesy of Make Up For Ever.