Louis Vuitton baru saja merilis lini koleksi Silver Lockit Beads Bracelet terbarunya, dalam rangka kerja samanya dengan UNICEF.
BACA LAGI: Kampanye terbaru Louis Vuitton “Horizon Never Ends” dibintangi oleh Lionel Messi
Meskipun gelang tersebut sudah ada sebelumnya, versi 2023-nya tentu memiliki lebih banyak opsi dan ada sentuhan yang berbeda, dengan fondasi desain yang serupa. Kali ini, model gelang teranyar itu memiliki fitur miniature padlock ikonis milik merek asal Prancis tersebut.
Selain itu, ada 3 sampai 6 silver beads, dengan 3 opsi warna cord: merah, hitam, dan biru. Ada juga opsi versi keempat, yaitu warna hitam titanium.
Sejak 2016, merek yang didirikan pada tahun 1854 tersebut telah menggalang lebih dari USD $20 juta (atau sekitar Rp297,535,278,060) untuk UNICEF. Dan dengan setiap versi baru Silver Lockit Bracelet ini, rumah mode mewah tersebut dapat terus mendukung penggalangan dana yang diadakan tahunan.
Untuk setiap gelang yang terjual, USD $150 (atau sekitar Rp2,230,222) akan didonasikan ke UNICEF. Tujuan yang mulia ini tentunya untuk memberi dukungan kemanusiaan kepada anak-anak yang rentan di seluruh dunia.
House Ambassador, Chloe Grace Moretz, membintangi kampanye digital ini. Di sini pula dapat terlihat bahwa desain terbaru Silver Lockit Bracelet dapat dipakai secara satuan, atau lebih menariknya lagi, dapat di-layer (seperti yang dikenakan oleh Chloe).
Silver Lockit Beads Bracelet ini memancarkan gaya kasual sekaligus versatile, yang merupakan ciri khas rumah mode tersebut.
Lini koleksi tersebut akan tersedia di butik Louis Vuitton secara global mulai sejak awal bulan Mei 2023.
BACA LAGI:
Louis Vuitton Menghadirkan Koleksi Ramadan di Indonesia
Pharrell Williams Menjadi Direktur Kreatif Louis Vuitton yang Baru
(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Louis Vuitton)
- Tag:
- Louis Vuitton
- UNICEF