Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Preppy dengan Tote Bag Elegan

Gaya praktisnya terus menginspirasi.

Courtesy of BAZAAR US


Saat ragu, menelusuri pakaian terbaru Katie Holmes akan menawarkan pandangan pada desainer yang sedang naik daun saat ini. Di masa lalu, aktris ini telah merepresentasikan label butik Italia Yuni Buffa, merek pakaian luar berkelanjutan Marfa Stance, dan merek pakaian wanita Inggris Me+Em. Dan minggu ini, alumni Dawson's Creek ini memberikan anggukan kepada merek Ukraina Bevza.

BACA JUGA:Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Katie melangkah keluar di New York City dengan salah satu ansambel santai luar tugasnya yang ternama,yang condong ke preppy, berkat sweater bergaris biru laut dan putih kebesaran yang ia lapiskan di atas t-shirt putih klasik. Aktris ini mengenakan pakaian pokok musim panas ke gugur yang nyaman dengan celana wol longgar berwarna pasir, dan sepatu suede berwarna biru tua. Untuk beberapa nuansa '90-an, ia menambahkan kacamata hitam bergaya vintage dengan lensa berwarna oranye.

Seorang ahli berpakaian untuk menjalankan tugas jika kita pernah melihatnya, Katie melengkapi penampilan santainya dengan tote bag kulit gading Bevza—sebuah tas persegi panjang dengan tali bahu panjang dan perangkat keras emas mewah. Tas pokok yang mewah ini dijual seharga 755 euro, atau sekitar $843 (sekitar 13 juta rupiah), dan cukup luas untuk membawa laptop—sebuah fakta yang saya pribadi sukai, dan yang sangat penting bagi setiap pekerja New York.

Katie telah membuktikan kepada kita bahwa ia menyukai tas berkapasitas besar, baik itu potongan mewah Bevza ini, tote bag kulit cokelat karamel yang longgar, tas kanvas krem besar dan kulit cokelat dari merek berbasis Inggris Tusting, atau tote bag monogram andalannya seharga $55 (sekitar 860 ribu rupiah) dari Lands' End.

BACA JUGA:
Katie Holmes Memadukan Setelan Khaki dengan Jaket Trench untuk Tamasya di New York
Katie Holmes Mengenakan Gaun Bernuansa Musim Semi dari Ulla Johnson

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)