Gucci Flora Hadirkan Wewangian Baru yang Penuh Pesona

Wujudkan impian Anda bersama wewangian terbaru dari Gucci dan juga Miley Cyrus.

Courtesy of Gucci


Bayangkan segala mimpi-mimpi yang Anda idamkan selama ini akhirnya menjadi kenyataan, perasaan yang begitu fantastis bukan? Seperti itulah sensasi yang ditawarkan oleh wewangian terbaru persembahan Gucci bertajuk Gucci Flora Gorgeous Orchid Eau de Parfum. Dengan botol kuning cerah yang memancarkan energi positif, parfum ini mewujudkan impian dan aspirasi setiap wanita. Maka tak heran jika Miley Cyrus, penyanyi peraih Grammy Award terpilih sebagai wajah kampanye parfum ini — mengajak Anda untuk berani bermimpi dan mewujudkan segala yang Anda dambakan selama ini.

BACA JUGA: Pertunjukan Kontras Pada Koleksi Gucci Cruise 2025

Wewangian ini sendiri merupakan babak baru dalam kisah Gucci Flora yang ikonis. Koleksi ini membawa cerita tentang imajinasi, kebebasan, dan pemberdayaan perempuan. Menggunakan bahan-bahan terbaik, parfum ini membangkitkan semangat untuk berkreasi tanpa batas. Aroma khasnya mencerminkan esensi wanita yang percaya pada naluri dan potensi kreatifnya.

Courtesy of Gucci

Sebagai parfum floral gourmand ozonik pertama dari Gucci, Gucci Flora Gorgeous Orchid menghadirkan aroma yang segar dan unik. Dirancang oleh ahli parfum, Marie Salamagne, wewangian ini memadukan manisnya vanila dengan kesegaran notes marine. Kombinasi tersebut kemudian disempurnakan dengan Ozonic Accord, menciptakan dimensi aroma gourmand yang memikat dan tak terduga.

Botol berwarna kuning cerah ini tak hanya menjadi sebuah wadah belaka, tetapi juga simbol semangat positif dan cinta pada diri sendiri. Motif flora ikonis yang menghiasi botol dan kemasannya mengingatkan kita pada kekuatan dan keindahan yang ada dalam diri setiap wanita. Tersedia dalam berbagai ukuran termasuk versi isi ulang, parfum ini siap menemani setiap langkah Anda dengan penuh percaya diri.

Courtesy of Gucci

Di tengah latar indah Los Angeles, Miley Cyrus tampil dalam kampanye Gucci Flora terbaru, memancarkan pesona dan semangatnya yang autentik. Seperti lagu hits-nya bertajuk "Flowers", kampanye ini mengajak setiap wanita untuk mencintai diri sendiri dan berani mengejar mimpi.

Gucci Flora Gorgeous Orchid Eau de Parfum lebih dari sekadar wewangian biasa. Ini adalah pernyataan tentang semangat, kreativitas, dan kekuatan seorang wanita. Dengan perpaduan aroma yang sensual, hangat, dan menyegarkan, parfum ini siap mendampingi setiap langkah Anda dalam mewujudkan mimpi-mimpi besar.

BACA JUGA:

Joget Kebahagiaan Miley Cyrus Mengenakan Gaun Hitam Mini Merayakan Kemenangan "Flowers"

Tips Menyimpan Parfum Agar Tahan Lama

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Gucci Beauty.

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Tyler Mitchell)