Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joget Kebahagiaan Miley Cyrus Mengenakan Gaun Hitam Mini Merayakan Kemenangan "Flowers"

Lagu yang viral ini menduduki peringkat pertama di tangga musik dunia selama dua minggu berturut-turut.

Joget Kebahagiaan Miley Cyrus Mengenakan Gaun Hitam Mini Merayakan Kemenangan
COURTESY OF BAZAAR US

Miley Cyrus sedang bersemangat.

Single terbaru sang bintang pop, "Flowers," menjadi nomor satu di seluruh dunia selama dua minggu berturut-turut, memuncaki daftar teratas di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Kanada.

BACA JUGA: Miley Cyrus dan Dua Lipa Bernostalgia Pesta Rock '80-an dalam Kolaborasi Terbaru Mereka

Ia dengan bangga merayakan pencapaiannya kemarin di Instagram.

"Merayakan 'Flowers' menjadi nomor satu di seluruh dunia lagi minggu ini! Saya senang bahwa album ini terhubung dengan cara yang positif dan saya senang bisa terus menciptakan musik untuk Anda. Pencapaian ini hanya dimungkinkan oleh para pendengar & penggemar saya yang luar biasa. Tak henti-hentinya saya bersyukur," tulisnya diiringi dua foto dirinya yang sedang menari dalam balutan gaun mini berwarna hitam.

MILEY CYRUS DANCING
COURTESY OF BAZAAR US

Dalam foto-foto “sultry” tersebut, Miley memamerkan gerakannya sambil memalingkan wajahnya dari kamera dan berpose duck face. LBD lengan panjangnya menampilkan garis leher menjuntai yang disatukan oleh tali tipis seperti sabuk di bagian dada, dan Miley menyanggul rambutnya berantakan dengan helaian rambut yang tergerai membingkai wajahnya. Riasan wajahnya bernuansa emas dan berkilau, yang menjadi warna andalannya untuk era "Flowers".

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa lagu ini merupakan respons Miley terhadap lagu "When I Was Your Man" dari Bruno Mars. Tidak hanya memiliki irama yang sama, lirik lagu ini juga seakan-akan merupakan respon alternatif dari pernyataan Bruno sendiri.

Bruno bernyanyi, "Seharusnya aku membelikanmu bunga / Dan menggenggam tanganmu / Seharusnya memberikan semua waktuku / Saat aku punya kesempatan / Membawamu ke setiap pesta karena yang kamu inginkan hanyalah berdansa / Sekarang bayiku berdansa / Tapi ia berdansa dengan pria lain."

Miley bernyanyi, "Aku tidak ingin meninggalkanmu / Aku tidak ingin berbohong / Mulai menangis tapi kemudian teringat aku / Aku bisa membeli bunga untuk diriku sendiri / Tulis namaku di pasir / Bicara pada diriku sendiri selama berjam-jam / Katakan hal-hal yang tidak kamu mengerti / Aku bisa mengajak diriku menari / Dan aku bisa menggenggam tanganku sendiri / Ya, aku bisa mencintaiku lebih baik daripada yang kamu bisa."

Mantan suami Miley, Liam Hemsworth, diduga mendedikasikan lagu Bruno tersebut untuknya saat mereka masih bersama. Keduanya bertemu pada tahun 2009, di lokasi syuting The Last Song, dan memulai hubungan putus-nyambung selama satu dekade. Mereka menikah dalam sebuah upacara intim pada bulan Desember 2018 dan berpisah kurang dari setahun kemudian, pada bulan Agustus 2019.

BACA JUGA:

Miley Cyrus Tampil Seksi Dengan Gaun Transparan Karya Mugler

Miley Cyrus Terlihat Berbeda dengan Rambut Barunya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)