Kate Middleton Padukan Jas Burberry dengan Kalung Berantai Emas

Kali ini, Kate memilih aksesori yang berbeda daripada aksesori klasik para bangsawan!

Courtesy of Bazaar US


Putri Kate mengganti aksesori klasik khas keluarga kerajaan, yakni mutiara dengan beberapa perhiasan modern yang tak terduga saat melengkapi busana formal terbarunya yangsleek.

BACA JUGA: Busana Setelan Jas ala Kate Middleton

Princess of Wales melakukan kunjungan pagi ini ke West Yorkshire, di mana ia belajar tentang industri tekstil Inggris. Dalam kesempatan tersebut, Kate terus mengenakan gaya suit dengan setelan jas hijau kerajaan dari Burberry. Blazer dihiasi dengan kancing cokelat, dan celana panjang lipit,high-waisted.

Ia menata setelan tersebut dengan kemeja button-down putih yang ringan dengan garis leher berkerah V, serta sepasang sepatu hak tinggi berbahan suede runcing dengan tumit blok berwarna hijau tua yang sewarna.

Kate memberikan sentuhan modern pada ansambel nine-to-five dengan memadukannya dengan kalung berantai emas. Serta anting-anting lingkaran emas yang dihiasi dengan mutiara putih kecil.

Seperti biasa, ia menjaga riasannya tetap alami, dengan bibir merah muda dan smoky eye yang subtil, serta menata rambutnya dengan gelombang halus.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kate mengunjungi dua pabrik tekstil: AW Hainsworth di Pudsey, dan Standfast & Barracks di Lancaster.

Di Hainsworth, Kate belajar tentang investasi perusahaan pada karyawan serta pendidikannya, dan mendapatkan wawasan baru tentang sejarah industri tekstil yang kaya, sesuai dengan Istana Kensington.

Ia juga belajar tentang warisan keluarga kerajaan Inggris dalam bidang tekstil dan hubungan historis dengan fashion di Inggris dan mancanegara.

Pertemuan kedua, di Standfast & Barracks, berfokus pada pentingnya kemitraan yang berarti dalam industri tekstil, terutama dalam hal mendorong inovasi dan bekerja menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA:
Tampilan Preppy Kate Middleton Saat Memperkenalkan Gelar barunya Sebagai Kepala Komodor Angkatan Udara
Ode Tren Vintage dari Kate Middleton

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)