Sebuah kerja sama yang mengagumkan demi sebuah misi sosial.
Apa jadinya jika empat figur Indonesia yang memiliki talenta berbeda di bidangnya ditantang untuk membuat sebuah kreasi seni? Itulah yang dilakukan Kiehl's untuk melaksanakan kampanye sosial bertajuk Kiehl's Feel The Power. Ari Wibowo, Sigi Wimala, Nicole Patricia dan Didiet Maulana ditunjuk untuk mendesain jas lab yang menjadi signature dari Kiehl's. Lalu Anda bisa melakukan voting digital melalui situs Facebook Kiehl's, dimana setiap satu suara yang diberikan akan dikoversi dalam bentuk donasi sebesar Rp. 5000,-
Selain tertera pada lab coat, karya mereka juga dikemas secara limited untuk beberapa rangkaian produk perawatan. Diantaranya, Super Multi Corrective Cream, Powerful Wrinkle and Pore Reducing Cream, Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream dan Powerful Strength Line Reducing Concentrate. Tentu bila membeli salah satu produk tersebut, maka Anda pun turut menyumbangkan dana sebesar Rp. 15.000,-. Kampanye ini hanya berlaku selama bulan Oktober 2013, selanjutnya seluruh donasi akan dibagikan buat anak-anak yang membutuhkan dibawah naungan SOS Children's Villages.
(Teks: Erica Arifianda; Foto: Dok. Kiehl's Indonesia)
Feel The Power Limited Edition