Lacoste merilis program musim panas bertajuk The French Wave di The Lawn, Canggu, Bali. Acara ini merupakan beach club takeover yang akan hadir selama satu bulan penuh. Brand asal Prancis ini seolah ingin para pengunjung merasakan atmosfer French Riviera yang elegan dan santai, namun berpadu bersama kehangatan tropis khas Bali.
Momen puncak dari rangkaian acara ini dimulai pada malam pembuka bertajuk Lacoste Summer Premiere, di mana The Lawn disulap menjadi bioskop terbuka di tepi pantai. Para tamu berjalan menyusuri green carpet Lacoste menuju layar terapung yang memutar film klasik Prancis Blue Jeans (1958) karya Jacques Rozier. Film ini menjadi penghormatan terhadap French New Wave cinema dan romansa musim panas di Côte d’Azur.
Selain pemutaran film, suasana makin hidup dengan kehadiran DJ, canape khas retro, dan kudapan yang diberi simbol ikonis Lacoste.
Salah satu highlight yang paling mencuri perhatian adalah instalasi buaya raksasa sepanjang enam meter yang dibuat dari daun-daun. Ini merupakan kreasi dari Make a Scene, sebuah studio dekorator yang memadukan desain dengan teknik "anyaman" menggunakan daun-daun . Karya tersebut seolah menjadi simbol kuat dari pertemuan budaya: logo ikonis Lacoste yang berkolaborasi bersama sentuhan alam dan kerajinan tangan tradisional Bali.
Dihadiri Para Fashion Enthusiast Asia Tenggara
Acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah fashion enthusiast dari Indonesia hingga Asia Tenggara lainnya. Yang dari Indonesia di antaranya Elizabetn & Agnes Rahajeng, Debi Sagita & Marco Ivano. Sedangkan dari negara lain juga hadir Bela Padilla, Max Collins, Daniel Peters & Patricia Henson (Filipina), Eyka Farhana (Malaysia), Glenn Yong & Yaung (Singapura) hingga Liên Binh Phát & Ky Duyen (Vietnam).
Kehadiran mereka yang dibalut busana Lacoste tersebut sukses mereflesikan spirit dinamis, effortless, dan santai layaknya gaya musim panas.
Tak hanya di malam pembuka, sepanjang 23 Juli hingga 22 Agustus, Lacoste menghidupkan area The Lawn dengan “Lacoste Zone”, yang menampilkan sunbed dan parasol bermotif brand, permainan pantai interaktif seperti beach paddle, serta popsicle berbentuk buaya yang dibagikan setiap Jumat melalui gerobak es krim retro.
Dengan semangat joie de vivre khas Prancis, The French Wave menjadi selebrasi musim panas yang memadukan gaya dan kreativitas di tepi laut Bali, seolah ingin meninggalkan kesan hangat bagi setiap pengunjungnya.
(Foto: Courtesy of Lacoste)