Perawatan Wajah Filler di Rumah?

Jika Anda masih takut mencoba injeksi filler, Bazaar memberi solusi perawatan terbaru yang memiliki benefit serupa filler.



Jujur, banyak wanita masih takut mencoba injeksi yang didapat dariperawatan estetika. Ada pula yang merasa jika mereka masih belum butuhuntuk mengisi volume-volume yang hilang di wajah, masih menghiraukansemburat garis halus, dan tetap berpegang teguh pada krim perawatan andalan.

Tapi bagaimana kalau ada terobosan paling kini, yang mengusung kedashyatanefek filler, namun sama sekali tidak menggunakan jarum suntik.Labo, salah satu perusahaan kosmetik dari Swiss kini meramaikan pasarkecantikan Indonesia melalui perilisan produk bertajuk Fillerina.

Sebuahperawatan antiaging yang mengandalkan kandungan aktif serupa hyaluronicacid, untuk mengusir jejak penuaan dini pada wajah.

Rangkaian perawatan dari Fillerina terbilang unik. Kenapa? Karena produkini dikemas layaknya ampul cairan filler dan memiliki aplikator sepertisuntikan. Tapi tenang, ujungnya bukan berupa jarum suntik, melainkanberbentuk corong metal berukuran mini, sehingga Anda dapat mengaplikasikanserum tepat di atas area yang diinginkan.

Sebelum Anda melakukan ritual pengaplikasian, disarankan untuk minum air mineralsebanyak dua gelas. Hal itu dimaksudkan agar kandungan aktif di dalamnyamengikat air, kemudian secara perlahan mengisi volume yang kosong. Selainwajah perawatan ini juga dapat digunakan pada bagian leher (apabila Andasudah memerlukannya).

Didesain memang sesuai kebutuhan wanita, perawatan Fillerina dibagi menjaditiga grade yang dapat Anda pilih sesuai tingkat jejak penuaan di wajah.Grade 1 untuk kulit yang masih permulaan terjadi sagging di sekitar tulangpipi dan sekitar bibir;

Grade 2 bagi pemilik kulit kendur serta memilikijejak ekspresi; dan Grade 3 yang ditujukkan bagi pemilik kulit sangatkendur dan banyak problem penuaan.

Lakukan secara rutin untuk 14 hari, diikuti penggunaan krim pagi, krimmalam, sertar krim mata dan bibir selama 30 hari. Hasilnya, kerutan danjejak penuaan berkurang, kulit terasa kencang serta tampak muda.

(Foto: Ersler Dmitry/Shutterstock/Click Photos)