Sebuah kolaborasi menarik yang berawal dari kesamaan visi dan misi untuk merayakan keunikan individual terwujud seiring dengan proyek kerjasama yang terjalin antara label Gap Kids dengan selebriti ternama Ellen DeGeneres. Koleksi bertajuk GapKids x ED ini sendiri menjadi bentuk nyata pergerakan sosial yang mendorong anak-anak dan para remaja untuk mencintai dan merayakan keunikan diri mereka sendiri, dan juga untuk berani mengemukakan pendapatnya. Suatu hal yang telah diperjuangkan oleh Ellen DeGeneres secara terbuka sejak lama.
Gap sendiri dikenal dengan semangatnya mendorong setiap individu untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri, sehingga terlihat jelas betapa Gap dan Ellen DeGeneres memiliki aspirasi serupa. Kampanye koleksi kolaborasi ini menampilkan sejumlah anak-anak berprestasi mulai dari pemain skateboard profesional, pengusaha muda, pemain drum, dan bahkan engineer berusia 9 tahun. Ellen DeGeneres meyakini pentingnya menghargai anak-anak dengan beraneka ragam ide-ide mereka, dan kampanye ini menjadi bentuk visual akan apresiasi yang diberikannya bersama dengan Gap. Koleksi ini sendiri terdiri atas berbagai pakaian basic bermotif grafis yang memiliki makna tersirat seperti bola lampu bersinar yang merepresentasikan kekuatan ide, maupun speech bubble yang dapat diartikan sebagai kebebasan untuk berpendapat. Sebuah koleksi yang sangat brilian bagi generasi muda.
(Chekka. Foto: courtesy of Gap)