Celine Dion Tampil Gemilang di Bawah Menara Eiffel untuk Olimpiade 2024

Seluruh kota Paris—dan dunia—bersorak untuk kembalinya sang superstar ke panggung megah.

Courtesy of BAZAAR US


Celine Dion kembali menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah talenta langka dalam pertunjukan di Paris malam ini.

BACA JUGA: Lady Gaga Bernyanyi Bersama Celine Dion dan Andrea Bocelli

Menutup Upacara Pembukaan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, superstar global ini kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak mengungkapkan perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome, kondisi neurologis yang mengganggu residensi megahnya di Las Vegas dan tur dunia. Sejak berbagi berita ini, belum jelas apakah Celine Dion akan dapat tampil lagi; namun malam ini, sang superstar membuktikan dirinya.

Dengan gaun rumbai berhias manik-manik elegan dari Dior dan diiringi seorang pianis di bawah Menara Eiffel, Celine Dion membawakan "L'Hymne à L'amour" karya Edith Piaf dengan memukau. Terlihat emosional dalam momen yang kemungkinan besar akan dikenang sebagai salah satu penampilannya yang paling berkesan, Celine Dion menahan air mata saat bernyanyi, menyadari betapa besarnya kesempatan ini dan kemampuannya untuk bernyanyi lagi bagi dunia.

Sebelum penampilannya malam ini, Celine Dion terlihat berinteraksi dengan kerumunan penggemar di jalanan Paris. Ia berbagi beberapa foto kepulangannya ke Kota Cahaya di Instagram, menulis, "Saya sangat senang berada di sini bersama kalian minggu ini! Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Gendarmes setempat yang telah menjaga keamanan kami. - Celine xx..."

Penampilan malam ini menandai kembalinya Celine Dion ke panggung sejak ia mengumumkan pembatalan tur dunia dan residensi Las Vegas karena diagnosis Stiff Person Syndrome. Dalam film dokumenter baru di Prime Video, I Am: Celine Dion, superstar global ini mengungkapkan kepada dunia mengapa ia merahasiakan diagnosisnya begitu lama dan bagaimana hal itu akan terus memengaruhi kariernya. Menurut Deadline, I Am: Celine Dion kini resmi menjadi film dokumenter yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

BACA JUGA:
Celine Dion Pakai Rok & Celana Lebar Warna Pink di New York
Celine Dion Tak Diduga Menjadi Ikon Fashion Couture

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)