Mengenal LG TV OLED evo C4 Terbaru yang inovatif dan revolusioner

Mulai dari teknologi panel OLED yang inovatif hingga peningkatan AI yang memberi pengalaman hiburan rumah yang revolusioner.

Courtesy of LG


LG memperkenalkan produk TV terbarunya OLED evo C4. Membawa serta inovasi terkini TV OLED dengan kecerdasan buatan yang memberi peningkatan signifikan pada visual dan audio, akan menjadikannya magnet bagi pencinta film dan gaming. LG OLED evo C4 hadir dengan berbagai pilihan bentang layar, dari 83 hingga 48 inci, yang terbanyak di antara TV OLED LG tahun ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Film A24 Terbaik yang Wajib Ditonton di 2024

LG OLED evo C4 tidak hanya unggul dari sisi teknologi panel OLED, tetapi juga dari segi desain. Panel OLED yang menawarkan kecerahan dan detail yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya, memberikan pengalaman menonton yang mendalam dengan bodi yang lebih ramping dan tepian bingkai tipis yang elegan.

Courtesy of LG

Didukung oleh Prosesor AI α9 Gen7, TV ini menjanjikan peningkatan signifikan dalam performa Artificial Intelligence (AI), grafis, dan kecepatan pemrosesan. Peningkatan pada pemanfaatan kecerdasan buatan inilah yang memberikan TV OLED evo C4 kemampuan menyajikan visual dan audio mengagumkan dengan opsi personalisasi lebih tinggi.

Courtesy of LG

Fitur-fitur seperti AI Picture Pro dan Dynamic Tone Mapping Pro menambah kekayaan tekstur dan detail visual yang dramatis, sementara AI Sound Pro memberikan kualitas audio surround 9.1.2 virtual. Untuk para pencinta game, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi G-Sync compatible, FreeSync Premium, dan Variable Refresh Rate hingga 144Hz, serta sertifikasi Qualified Gaming Performance dari Intertek.

Courtesy of LG

LG juga menawarkan pengalaman yang lebih personal dengan webOS terbaru, dan konektivitas yang fleksibel dengan Apple Airplay dan Chromecast.

Bayangkan Anda menikmati game dan menonton tayangan favorit Anda dengan nyaman menggunakan layar TV ini. Tertarik?

BACA JUGA:

14 Serial Indonesia Populer yang Wajib Anda Tonton!

6 Drama Korea yang Tayang di Juli 2024