Intip Pernikahan Aktris Tara Basro yang Digelar Secara Intim

Di tengah pandemi, Tara Basro menggelar pernikahan yang dapat dijadikan referensi menikah tanpa mengundang banyak tamu sehingga tetap aman.

Courtesy of Instagram.com/@byverb


Kabar mengejutkan datang dari aktris Tara Basro, yang sebelumnya tidak pernah menunjukkan hubungannya dengan siapapun. Melalui akun Instagram miliknya, sang aktris membagikan momen pernikahannya dengan sang suami, Daniel Adnan yang digelar secara intim.

Meski saat ini dunia sedang dilanda pandemi, hal itu tak menghalangi Tara untuk tetap dapat menggelar momen sekali seumur hidupnya dengan apik, indah, dan tak terlupakan. Tanpa melibatkan banyak tamu layaknya pernikahan kala sebelum pandemi, Tara dan sang suami nyatanya tetap tampak sangat puas dengan pernikahan mereka begitu juga dengan banyak pihak yang melihat dokumentasi pernikahan mereka.Tak heran, banyak orang secara instan merasa jatuh cinta dengan konsep pernikahan sang aktris dan tertarik untuk melakukan hal yang sama.


Lewat akun Instagram sang aktris, Tara Basro tampak anggun dalam balutan gaun pernikahan bahan satin yang didesain dengan efek high neck yang klasik dan dikomplementasi dengan potongan lengan siluet gigot memancarkan nuansa dramatis yang luks dengan imbuhan unsur vintage.

Tampilan modest yang dipilih Tara kemudian ia padankan dengan aksesori kepala dalam format tudung kepala, yang dibiarkan menjuntai sekaligus menjadikan penutup tersebut sebagai aksen yang mengikuti setiap langkah tampilan pernikahannya.













(Foto: Courtesy of Instagram.com/@tarabasro, @danieladnan, @byverb, & @florebastille)