10 Inspirasi Gaya Resort dari Cinta Laura Kiehl

Aktris Cinta Laura Kiehl kerap berfoto mengenakan busana beraliran resort, tiru gayanya untuk ide berpakaian saat kembali bervakansi.



Sebagai salah satu sosok yang dikabarkan masuk ke dalam nominasi wanita tercantik dunia mewakili Indonesia yang diinisiasikan oleh TC Candler, aktris Cinta Laura Kiehl tak hanya memiliki pesona wajah yang atraktif namun juga memiliki kemampuan berpakaian yang stylish.

Wanita yang menghabiskan waktu karantina selama pandemi di Bali ini, adalah sosok penyuka gaya yang rileks dan laid back sehingga hampir seluruh tampilannya didominasi dengan busana beraliran resort wear.

Tampilannya manakala berlibur maupun hanya menghabiskan waktu bersantai di kolam renang, kerap disusun sedemikian rupa dengan berbagai potongan busana yang mencerminkan gaya personalnya.

Berikut ulasan gaya Cinta Laura Kiehl yang dapat menjadi panduan bergaya saat bisa bervakansi kembali mengunjungi daerah tropis maupun saat bersantai di rumah.



Selain tampilan saat hang out ketika bervakansi, ansambel di dalam kolam renang juga perlu diperhatikan terutama ketika Anda akan membidik momen sunset di dalam kolam renang.

Jangan takut untuk kombinasikan pakaian renang milik Anda dengan aksesori seperti kalung rantai model tumpuk, menumpukkan beberapa gelang sekaligus, atau menyebarkan aksesori cincin di kelima jari. Sehingga potret Anda saat di dalam air juga akan tampak sempurna dan memiliki karakter.




(Foto: Courtesy of Instagram.com/@claurakiehl)