Pilihan Alat Pembersih Wajah Untuk Kulit yang Lembut dan Bercahaya

Mencuci wajah tidak sesederhana menggunakan sabun dan air.



Jika ingin memberikan sedikit tambahan pada rutinitas skincare, Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan sikat pembersih wajah yang dapat membantu Anda mencapai pembersihan yang lebih dalam, mulailah dengan menggunakannya seminggu sekali dan tingkatkan penggunaan sesuai toleransi dan kondisi kulit Anda.

Tidak perlu khawatir, Bazaar telah membuat daftar tujuh alat pembersih wajah terbaru di bawah ini untuk mempermudah dalam perjalanan untuk mencapai kulit yang lembut dan bercahaya.

1. Aeries Beauté Smart Sonic Facial Cleanser

Untuk anda yang ingin produk praktis dan mudah digunakan, Smart Sonic Facial Cleanser dapat menjadi pilihan. Produk ini menghasilkan 8.000 denyutan S-Sonic per menit pada 12 intensitas yang dapat disesuaikan, menjadikannya pembangkit tenaga untuk pembersihan & pengencangan mendalam.

Harga sekitar Rp. 575,000

2. Proactiv Charcoal Pore Cleansing Brush

Dirancang dengan bentuk ramping, ergonomis, dan kepala miring untuk penanganan kontur yang mudah, sikat pembersih dual-speed dari Proactiv ini memiliki rotasi 360 derajat dan bulu super lembut yang mengandung arang–membersihkan muka sampai tingkat pori.

Harga sekitar Rp. 717,000

3. Michael Todd Soniclear Elite Sonic Cleansing System

Teknologi sonic memberi Anda perangkat pembersih dan pijat untuk wajah dan tubuh Anda, dengan sikat berosilasi sekitar 18.000 gerakan mikro per menit untuk memungkinkan pembersihan kulit yang lembut namun efektif. Enam pengaturan kecepatan di produk Michael Todd ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi rutinitas pembersihan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik kulit Anda.

Harga sekitar Rp. 2,500,000

4. Ecotools Deep Cleansing Brush

Nyaman dan pas di telapak tangan Anda, Deep Cleansing Brush dari Ecotools ini aman untuk kulit sensitif dan dirancang untuk menghidupkan kembali dasar kulit yang halus dan bercahaya. Tutup penyimpanan disertakan dan mudah untuk dibawa bepergian.

Harga sekitar Rp. 201,000

5. Clinique Sonic System Purifying Cleansing Brush Head

Sikat lembut dari Clinique ini dirancang dengan dua jenis bulu untuk pembersihan yang ditargetkan dan memiliki ujung miring yang miring jauh ke zona-T. Dengan lembut namun menyeluruh membersihkan area yang lebih besar seperti pipi, mengeluarkan kotoran untuk kulit halus, bercahaya dan pori-pori yang dimurnikan.

Harga sekitar 431,000

6. PMD Clean Pro Jade

Clean Pro Jade menghasilkan 7.000 getaran per menit, beroperasi pada frekuensi yang sempurna. Perangkat ini menggunakan terapi panas yang dikombinasikan dengan SonicGlow untuk mengaktifkan perawatan kulit Anda dengan membantu penyerapan dan efektivitas yang lebih dalam.


Harga sekitar Rp. 2,583,000

7. Foreo UFO 2 Facial Treatment

Memiliki fitur pemanasan instan untuk memasukkan bahan masker aktif jauh di bawah permukaan kulit, Foreo UFO 2 juga menghasilkan pendinginan cepat untuk mengecilkan pori-pori & mengurangi bengkak, serta dilengkapi dengan lampu LED spektrum penuh untuk mengurangi tanda-tanda penuaan & tampak merevitalisasi kulit. Pijat khas T-Sonic™ berfungsi untuk mengendurkan titik-titik ketegangan otot wajah dan leher sambil meningkatkan kecerahan kulit.

Harga sekitar Rp. 4,019,000

(Penulis: Aleyda Hakim; Layout: Mohamad Somad; Foto: Courtesy of PMD, Foreo, Clinique, Ecotools, Michael Todd, Proactiv, Aeries Beauté)