Kabar terbaru hadir dari merek perhiasan ternama, Tiffany & Co. Merek yang berbasis di New York itu baru saja menunjuk Rosé, anggota girl group Blackpink, sebagai brand ambassador terbaru mereka. Namanya yang sangat fenomenal, baik dalam industri musik maupun fashion, membuat Tiffany & Co meliriknya dan memutuskan untuk mengajak sang musisi untuk bergabung serta menjadi bagian dari keluarga mereka. Sebelumnya, diketahui pula bahwa penyanyi kelahiran New Zealand itu kerap menggunakan perhiasan merek tersebut, mulai dari photoshoot majalah hingga untuk penampilan panggungnya.
Melalui rilis pers yang dibagikan kepada Bazaar, Rosé mengungkapkan antusiasme besarnya menjadi bagian dari merek perhiasan mewah itu. “Saya selalu suka memakai perhiasan Tiffany. Menjadi bagian dari merek ikonis yang telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama membuat ini terasa jauh lebih istimewa bagi saya,” ungkap musisi yang baru saja debut solo dengan lagu On The Ground itu.
Rosé pun akan segera menjalankan peran barunya dengan memimpin perilisan campaign digital dari merek yang didirikan sejak tahun 1873 itu, bertajuk Tiffany City HardWear 2021. Campaign yang telah debut pada tahun 2017 silam itu akan menghadirkan kembali deretan gelang indah dari The Tiffany Archives pada tahun 1971.
“Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat menjadi bagian dari campaign HardWear dan saya tidak sabar untuk orang-orang melihatnya,” ujar wanita kelahiran tahun 1997 itu.
Melalui campaign digital yang akan dirilis secara global pada 23 April itu, keunggulan dan energi dari New York akan ditonjolkan. Hal tersebut diwujudkan dengan pengaplikasian desain berani yang mengutamakan ketegangan, proporsi, dan keseimbangan. Tiffany City HardWear 2021 akan menyoroti gauge links dan bentuk industrial yang tercermin pada ragam perhiasannya.
Tiffany & Co memilih Rosé untuk membintangi campaign digital terbaru mereka karena “kepribadiannya yang berani dan pengaruh gaya modernnya yang kuat, membuatnya mampu mewujudkan sikap dan identitas dari koleksi perhiasan tersebut.”
Foto-foto di atas pun memperlihatkan sang musisi yang mengenakan ragam perhiasan dalam campaign tersebut, mulai dari gelang, kalung, hingga cincin. Pada foto pertama, ia memakai gelang wrap emas kuning 18 karat berukuran medium dan anting triple drop emas kuning 18 karat. Pada foto kedua, masih dalam koleksi campaign tersebut, ia tampak mengenakan kalung graduated linkrose gold18 karatdengan berlian pavé. Ragam perhiasan lain yang dikenakannya pada foto tersebut berasal dari koleksi-koleksi sebelumnya, seperti Tiffany Metro, The Tiffany Embrace, dan The Tiffany Setting.
Berikut adalah koleksi perhiasan yang disuguhkan dalam campaign digital itu.
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Tiffany & Co dan Instagram)