KampanyeNever Stillmasih berlanjut, sebelumnya label kompartemenasal Jerman ini memperkenalkan tiga global ambassador-nya, yaitu Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton. Kali ini bintangMando-pop,Jay Chou menjadi anggota terbarunya.
BACA JUGA:Sea Blue: Nuansa Hidup dari Rimowa yang Menyatu dengan Ketenangan Laut
Kampanye keempat ini sudah rilis pada September 2023 silam, dengan berbagai bintang membagikan makna berpelesir bersama Rimowa. Pembalap kelas dunia, Sir Lewis Hamilton menganggap berpergian sebagai sarana dirinya untuk mengeksplor. Kemudian dengan seringnya berpelesir untuk konser, Rosé Blackpink menilai tempat tinggal itu ialah state of mind.Terakhir, Mbappé menilai berpergian ialah sebuah kesempatan baginya untuk belajar.
Terlihat pada video kampanye kelanjutan ini, penyanyi yang dijuluki sebagai King of Mando-popini berjalan dengan koperOriginal Cabindalam varian titanium. Dengan karier yang sudah membawa namanya melintas berbagai negara, Jay Chou tentu saja sudah familier berada di posisi untuk selalu berpelesir.
"Berpelesir itu ibarat melodi, dengan setiap petualangannya antara lebih cepat atau lambat" ucap Jay Chou pada pembukaan kampanye tersebut. Ya, penyanyi asal Taiwan ini sudah meraih kesuksesannya sejak debutnya pada 2000, dengan album pertamanya bernama Jay.Sehigga sangat alamiah ia mengaitkan pelesir dengan musik.Selain ia bernyanyi, Jay juga berakting, dengan beberapa film terkenal yang ia mainkan seperti Green HornetdanCurse of the Golden Flower.
"Ketika saya berpergian ke seluruh belahan dunia, koper Rimowa sudah menjadi kepercayaan saya, di mana saya berbagi berbagai momen penting dengannya. Koper ini tidak hanya menemani saya saat melakukan pekerjaan, namun juga ketika saya berpelesir, saat saya memasuki tempat baru untuk menemukan inspirasi. Sehingga tentunya dengan menjadi salah satu Global Ambassador Rimowa memberikan saya kebahagiaan. Saya sangat menghargai hubungan ini dengan Rimowa," jelas Jay Chou mengenai momen penting ini.
Pemilihan Jay Chou sebagai Global Ambassador Rimowa juga bukan tanpa alasan, melainkan karena keselarasan value yang dimiliki Jay dengan maison Jerman ini. "Pada Rimowa, kami selalu percaya akan kekuatan perubahan yang dibawakan dengan kegiatan berpelesir, dan komitmen untuk selalu mempertajam karya dengan terus-menerus melakukan inovasi. Nilai inilah yang ditampilkan Jay Chou dan tak hanya itu, dampaknya yang mendunia juga membuat kami takjub. Sehingga ini ialah suatu kehormatan untuk menerimanya sebagai salah satu Globar Ambassador Rimowa," ujar CEO Rimowa, Hugues Bonnet-Masimbert.
Untuk senantiasa menjagaspiritdari kampanye ini, Rimowa kembali bekerja sama dengan komposer sekaligus produser ternama asal Jerman, Hans Zimmer. Wujudnya akan terlihat pada bagian tambahan dalam kampanye ini. Ia menampilkan kompartemen Rimowa Original cabin twistdalam warna cokelat perak.
Sedikit cerita mengenai Rimowa, jenama ini sudah berdiri sejak 1898 dengan berbagai inovasi pada kompartemen. Seperti pertama kalinya menggunakan bahanpolycarbonatepertama di dunia, dan baru-baru ini menyuguhkan warna biru laut pada koleksi bertajukSea Blue.Semakin sempurna interior koleksi ini dirancang denganflex divider,yang membuat setiap barang Anda lebih mudah disusun.
Anda bisa menikmati kampanye ini di sini.
BACA JUGA:
Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya
Tampak Baru Rimowa di Senayan City
(Foto:Courtesy ofRimowa)