Berencana Ingin Work From Bali? Villa Boa Menawarkan Akomodasi yang Nyaman untuk Bekerja Jarak Jauh

Rumah penginapan Villa Boa dapat menjadi pilihan untuk remote working sekaligus menyegarkan pikiran dan liburan panjang di Pulau Dewata



Remote working atau bekerja jarak jauh sekarang menjadi hal yang semakin lumrah sejak pandemi memaksa kita untuk melakukan penyesuaian dengan kebiasaan baru. Tidak hanya dari rumah, bekerja ditemani oleh suasana tropis Bali dan panorama tepi pantai sembari menikmati libur panjang demi menyegarkan pikiran pun bukan menjadi hal yang tidak mungkin.


Ialah Villa Boa, sebuah rumah penginapan berkonsep alfresco di kawasan Berawa yang dapat dipertimbangkan sebagai salah satu alternatif untuk bekerja sambil berlibur. Lokasinya ini merupakan titik pertemuan antara Canggu dan Seminyak yang merupakan surga bagi para peselancar dan jantung nightlife Pulau Dewata. Sejumlah restoran seperti Café del Mar dan Finn’s Beach Club terletak tak jauh dari properti tersebut.


Memasuki Villa Boa, Anda akan disambut dengan ruangan-ruangan yang ditata dengan interior modern berpadu dengan dekorasi khas tropis dan warna-warna cerah. Perpaduannya yang apik menumbuhkan kesan tempat tinggal dengan suasana nyaman dan zen.

Living Room/Foto: Courtesy of Villa Boa

Setelah melewati pintu masuk, Anda akan menemukan living room utama yang menghadap ke kolam renang selebar 16 meter. Di sampingnya terdapat ruang makan outdoor dengan tema warna terracotta lengkap dengan sebuah meja makan kayu untuk enam orang. Ruang makan ini bersandingan dengan living room outdoor sebagai opsi untuk bersantai di area terbuka.

Ruang makan/Foto: Courtesy of Villa Boa


Villa Boa diisi dengan tiga kamar tidur yang terdiri dari satu master bedroom dan dua guest bedroom. Kamar tidur utama yang berada di lantai dua dilengkapi dengan stone bathtub dan balkon. Ada pula akses menuju teras terbuka di lantai tiga yang dapat digunakan baik untuk yoga di pagi hari maupun bersantai menikmati pemandangan matahari terbenam sembari menikmati cocktail.

Master bedroom/Foto: Courtesy of Villa Boa

Sementara kamar tidur tamu dengan tata ruang yang tidak jauh berbeda terletak dekat dengan kolam renang di lantai bawah. Apabila Anda menginap di sini dengan anggota keluarga yang tidak banyak, kedua ruangan ini juga dapat digunakan sebagai ruang bekerja atau belajar.

Teras di lantai atas/Foto: Courtesy of Villa Boa


Akomodasi ini merupakan salah satu bagian dari Canggu Beachside Villas di bawah pengelolaan The Luxe Nomad, perusahaan penyedia vila luks di kawasan Asia-Pasifik yang berkantor pusat di Singapura. Rate yang ditawarkan untuk menginap di Villa Boa mulai dari 4,8 juta rupiah per malam. Layanan lainnya yang bisa didapatkan di sini di antaranya adalah butler, housekeeper, keamanan, serta chef yang dapat dihadirkan berdasarkan permintaan. Aktivitas wellness seperti in-villa massages dan yoga pun dapat diatur oleh staf vila bagi Anda yang membutuhkannya.


Apabila Anda berencana bepergian, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan melakukan tes swab antigen atau PCR untuk meminimalkan risiko penularan virus Covid-19.

(Foto: Courtesy of Villa Boa)