JOOCYEE Resmi Hadir di Indonesia Membawa Romansa Baru

Peluncuran brand C-beauty ini menghadirkan cara baru menikmati kecantikan yang personal dan penuh rasa.

Courtesy of JOOCYEE


Di tengah perubahan gaya hidup dan cara pandang konsumen muda, kecantikan kini bergerak melampaui batas visual semata. Banyak yang mencari sesuatu yang terasa lebih personal sebagai sebuah pengalaman yang membangkitkan perasaan dan bukan sekadar tampilan. Di sinilah kehadiran JOOCYEE menemukan momentumnya karena brand ini menawarkan pendekatan yang lembut, romantis, dan relevan bagi mereka yang ingin menikmati kecantikan dalam ritme sehari-hari yang penuh makna.

BACA JUGA:10 Lipstik Merah yang Benar-Benar Dipakai Para Selebriti

Sebagai salah satu brand internasional yang digemari generasi muda, Joocyee membawa filosofi “living with romance,” sebuah gagasan bahwa kecantikan adalah cara menyisipkan sentuhan puitis dalam rutinitas. Dikenal lewat formula berkualitas, desain chic, dan nuansa emosional dalam tiap produknya, JOOCYEE memperkenalkan kecantikan yang terasa dekat dan tidak mengintimidasi. Dengan pendekatan ini, JOOCYEE mengajak pengguna merayakan diri lewat momen-momen kecil yang membuat hari terasa lebih hangat.

Courtesy of JOOCYEE

Diluncurkan resmi di Indonesia melalui kolaborasi bersama Harper’s Bazaar Indonesia di Beautysity 2025, Joocyee memamerkan koleksi paling ikonisnya. Sebagai brand lipstik nomor satu di Tiongkok sejak 2022, JOOCYEE menghadirkan rangkaian lengkap mulai dari Glossy & Glazed Rouge hingga Velvet Rouge yang lembut, disertai multipurpose cream untuk tampilan natural. Koleksi eyeshadow dan multipurpose stick-nya juga menarik perhatian berkat tekstur mewah dan warna-warna romantis yang mudah dipadukan untuk gaya sehari-hari.

Courtesy of JOOCYEE

Selain tampil memikat, setiap koleksi JOOCYEE diperkaya dengan kandungan skincare premium yang membuat produk-produk ini tidak hanya mampu mempercantik tetapi juga merawat kulit. Filosofi ini selaras dengan pesan yang disampaikan Global Brand General Manager JOOCYEE, Jia You yang menekankan bahwa kecantikan seharusnya menghadirkan kenyamanan emosional. Pendekatan yang memadukan fashion dan skincare ini memungkinkan pengguna merasa lebih percaya diri sekaligus terhubung dengan diri sendiri dalam prosesnya.

Peluncuran ini mendapat sambutan positif dari para beauty enthusiast dan content creator, termasuk Sara Robert yang menilai JOOCYEE sebagai brand yang membawanya kembali mencintai momen kecil dalam rutinitas. Sentimen serupa juga terlihat dari konsumen muda yang semakin condong pada smart luxury dengan produk berkualitas tinggi yang terasa personal, bermakna, dan memiliki nilai emosional. Perspektif ini turut ditekankan oleh Ria Lirungan selaku Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia yang melihat popularitas C-beauty premium sebagai refleksi selera baru generasi muda.

Courtesy of JOOCYEE

Eksplorasi koleksi lengkap JOOCYEE kini tersedia secara eksklusif di Shopee Mall melalui JOOCYEE Official Store. Dengan rangkaian produk yang bernuansa romantis, mudah digunakan, dan dirancang untuk menyatu dengan kehidupan sehari-hari, JOOCYEE mengundang pengguna di Indonesia untuk menemukan kembali keindahan dalam momen kecil yang sering terlewatkan, sebuah pengalaman kecantikan yang lebih intim dan memancarkan kepercayaan diri yang elegan.

BACA JUGA:

Rekomendasi 13 Cushion untuk Kulit Kering

Chanel Rayakan Keindahan Alam Semesta Lewat Koleksi Holiday 2025

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Joocyee

(Penulis: Kayra Himawan; Edited by JM; Foto: Courtesy of JOOCYEE)