Kylie Jenner Kembali ke Disneyland Bersama Stormi dan Aire

Ia menukar gaun pesta Coperni dengan kaos grafis.

Courtesy of BAZAAR US


Kylie Jenner mungkin baru saja menutup peragaan busana siap pakai Musim Semi/Panas 2025 Coperni di Disneyland Paris, tetapi ia sudah kembali ke taman hiburan tersebut. Kali ini, sang maestro kosmetik mengenakan pakaian yang lebih cocok untuk sehari menaiki roller coaster dan menikmati makanan karnaval, serta mengajak serta anak-anaknya, Stormi (enam tahun) dan Aire (dua tahun).

BACA JUGA: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney

Diperkirakan berada di Disneyland California, Kylie dan keluarganya memastikan untuk mengenakan pakaian terbaik bertema Disney untuk kesempatan tersebut, yang dipamerkan oleh ibu dua anak ini dalam rangkuman di Instagram. Ia memilih kaos biru muda ketat bermotif Mickey Mouse dengan tulisan merah retro yang mengeja nama kartun terkenal tersebut.

Courtesy of BAZAAR US

Kylie dengan santai memadukan kaos grafis tersebut dengan celana jeans low-waisted dan sepatu balet hitam, melanjutkan gaya busana minimalisnya baru-baru ini. Tetapi, ia membuktikan bahwa ia sama seperti ibu-ibu lain di taman hiburan, dengan tambahan ransel hitam besar dan topi baseball hitam, yang terakhir dengan tepat memamerkan telinga Mickey Mouse. Di balik topi, pendiri Kylie Cosmetics ini membiarkan rambut hitamnya tergerai alami, dan terkadang menutupi riasan sederhananya dengan kacamata hitam persegi panjang.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Stormi mengikuti jejak ibunya yang modis dengan celana pendek denim hitam dan kaos raglan tematik. Gambar Mickey Mouse terpampang di bagian depan bajunya, sementara teks merah "Disneyland" senada dengan lengan baju yang kontras. Anak berusia enam tahun itu juga mengenakan sepatu Adidas Sambas putih untuk berjalan-jalan di taman, sementara adik laki-lakinya, Aire, mengenakan kaos hitam longgar yang dipadukan dengan celana jeans biru dan sneakers putih.

BACA JUGA:
Kylie Jenner Tampil Seperti Seorang Putri di Disneyland Paris
Kylie Jenner Hadirkan StormiWorld untuk Ulang Tahun Stormi

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)