C&F Rayakan Ulang Tahun ke-30

Kunjungi pop-up store C&F dan temukan koleksi-koleksi produk kecantikan untuk Anda eksplorasi.

Fotografer: Lintang Sukmana


Salah satu retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, C&F, merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan tema perayaan “Thirty, Flirty, Thriving.” Selama tiga dekade terakhir, C&F telah berkembang dari butik parfum menjadi destinasi kecantikan, menawarkan berbagai produk mulai dari perawatan kulit hingga makeup, untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda.

Fotografer: Lintang Sukmana

Mario Ginanjar

Dalam rangka anniversary 30 tahun ini, C&F mengadakan pop-up store di Pacific Place Mall dari tanggal 2 hingga 13 Oktober 2024. Konsisten memperkenalkan produk baru yang menarik bagi para pencinta kecantikan dari berbagai generasi. Salah satu produk terbaru yang hadir adalah Olaplex, brand yang cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan rutinitas haircare.

Fotografer: Lintang Sukmana

Fotografer: Lintang Sukmana

Selain perawatan rambut, C&F juga memperkenalkan L’Orchestre Parfum, koleksi parfum dari Paris yang terinspirasi oleh sinergi antara aroma dan musik. Di booth Pacific Place, pengunjung dapat merasakan pengalaman sensoris yang mendalam, menjelajahi hubungan antara musik dan wewangian di 'Music Corner', di mana setiap aroma dipadukan dengan genre musik yang sesuai, memperkaya perjalanan olfaktori.

Fotografer: Lintang Sukmana

Mario Ginanjar

Terkenal dengan kualitasnya, L’Orchestre Parfum diciptakan dengan komitmen terhadap keberlanjutan. Wewangiannya 100% vegan, cruelty-free, dan dibuat dengan 80% bahan alami. Pierre Guguen, visioner di balik parfum ini, menciptakan aroma yang mencerminkan esensi instrumen musik, menangkap aroma dari berbagai alat musik, mulai dari biola hingga terompet.

Fotografer: Lintang Sukmana

Dave Hendrik

Selaras dengan tema musik parfum L'Orchestre, C&F mengundang para musisi Indonesia seperti Ardito Pramono, Shandy Sondoro, Lala Karmela, Chico dari Yovie N Nuno, Dwi Andhika, dan Mario Ginanjar dari Kahitna, yang membuat acara anniversary semakin meriah.

Mario Ginanjar, Sandhy Sondoro, Dnanda Anugerah, Chico Andreas, Lala Karmela, Andity Arifin, Mike Ethan

Ardhito Pramono, Ricky Virgana

Selain L’Orchestre, pengunjung juga dapat mengeksplorasi produk lain seperti KOSE, Memo Paris, dan Spirits of Kings. Untuk menambah excitement, Anda juga dapat mencoba peruntungan di mesin capit dengan pembelian tanpa minimum.

Fotografer: Lintang Sukmana
Rizky Dradjat Martha Blair