Mondial Merayakan Anniversary ke-45 dengan “A Tale of the Blue House”

Terus berkembang, Mondial merayakan hari jadinya dengan ekshibisi di Four Seasons Jakarta.

Courtesy of Mondial


Dikenal dengan desainnya yang istimewa dan kualitas yang tinggi sejak tahun 1979, Mondial menandai hari jadinya yang ke-45 dengan perayaan “A Tale of the Blue House”. Diselenggarakan di Four Seasons Jakarta pada tanggal 28 September 2024, acara ini menampilkan perjalanan dan komitmen Mondial terhadap keunggulan dalam industri perhiasan.


“A Tale of the Blue House” mewakili perjalanan Mondial dalam sebuah cerita, dengan setiap ruangan ekshibisi mengungkap koleksi berbeda dalam latar yang unik.

Courtesy of Mondial

Kolaborasi dengan LXE Moments membawa instalasi imersif di lima ruangan, masing-masing menonjolkan koleksi khas Mondial. Perjalanan dimulai dengan Chapter 1: Timeless Treasures, yang menampilkan Branded Diamonds, termasuk berlian-berlian paling langka dalam koleksi mereka.

Courtesy of Mondial

Selanjutnya Chapter 2: Strength and Style for the Modern Gentleman memamerkan koleksi Men’s Jewelry dalam presentasi berwarna merah yang menarik. Koleksinya mencakup dari cincin pria hingga gelang, memadukan logam mulia dengan batu permata.

Courtesy of Mondial

Menampilkan karya terbatas yang unik, Chapter 3: A Dance of Nature & Luxury memperkenalkan koleksi Fantasy yang dihiasi dengan batu permata eksotis dan keahlian unik. Motif hewan dan bunga dipadukan secara rumit dalam warna kuning, biru, dan merah muda.

Lagoon Dream Ring

The Radiant Pink and Blue Dragonfly brooch

Golden Gleam Snail brooch

Courtesy of Mondial

Acara dilanjutkan dengan Chapter 4: Glamour Redefined, dimana Koleksi Gala menjadi pusat perhatian. Koleksi ini melambangkan perhiasan kelas atas, memadukan desain yang sempurna untuk acara glamor.

Courtesy of Mondial

Terakhir, Chapter 5: Colorful Opulence menghadirkan Mondial Precious, koleksi yang dirancang bekerja sama dengan aktor dan Brand Ambassador Mondial, Nicholas Saputra. Koleksi artistik ini mencerminkan visi kreatifnya dan menampilkan desain baru yang berani, memadukan estetika modern dengan keanggunan abadi.

Courtesy of Mondial
The Tassel

Nicholas Saputra juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Mondial, merayakan tahun keduanya sebagai Brand Ambassador Mondial dan Direktur Kreatif untuk Mondial Precious. “Bagi saya pribadi, Mondial juga menjadi wadah kreatif saya dalam mewujudkan visi saya ke dalam desain-desain perhiasan, yang mana telah terwujud melalui koleksi Mondial Precious yang dalam momentum ini juga menampilkan the latest addition-nya. Saya harap, melalui perjalanan berharga yang sudah ditempuh Mondial, publik dapat semakin melihat dan mengapresiasi kiprah-kiprah Mondial.” katanya.

Nicholas Saputra

Perayaan ulang tahun Mondial yang ke-45 merupakan bukti warisan merek dan komitmen berkelanjutannya dalam menciptakan perhiasan mewah dan berkualitas tinggi. Dengan desain ikonis dan dedikasinya terhadap keunggulan layanan, Mondial terus menciptakan karya-karya abadi yang memikat hati.