Percantik Bibir Anda dengan 7 Produk Lip Oil yang Penuh Kemilau Ini!

Rayakan era bibir berkilau dengan produk lip oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan bibir ini.



Lupakan sejenak lipstik matte Anda, ini saatnya memberikan kilau luar biasa pada tampilan bibir. Untuk mendapatkan look yang plumpy, tampak penuh dan berkilau, Anda bisa melapisi bibir dengan produk lip oil setiap hari. Beberapa pilihan lip oil di bawah ini membalut bibir dengan nyaman, sekaligus memiliki sederet kandungan yang mampu menjaga kesehatan dan kelembapan bibir.

Dior Lip Glow Oil

COURTESY OF DIOR

Tidak mengherankan bila punya banyak sekali penggemar, lip oil satu ini memberikan kemilau yang sangat cantik, seraya menghadirkan sentuhan warna yang subtle. Menutrisi bibir dengan kandungan cherry oil, kilaunya tahan lama, dan memberikan efek penuh yang nyaman. No filler needed!

Clarins Lip Comfort Oil

COURTESY OF CLARINS

Diperkaya dengan beragam minyak tumbuhan, lip oil ini menghidrasi dan menghaluskan bibir, disertai glossy finish yang mengagumkan. Produk lip oil Clarins ini terkenal berkat teksturnya yang ringan dan sehalus sutra, sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda dengan rasa yang lengket.

Rare Beauty Stay Vulnerable Glossy Lip Balm

COURTESY OF RARE BEAUTY

Memadukan konsep lip oil dan lip balm, produk ini tidak terasa berminyak di bibir. Menghadirkan kesan plumpy, juicy, dengan kelembapan yang nyaman. Hasilnya dewy, ideal untuk Anda yang tidak menyukai efek yang terlampau glossy.

Ilia Balmy Gloss Tinted Lip Oil

COURTESY OF ILIA

Memadukan kemilau cantik dengan formula yang menutrisi, lip oil dari Ilia ini layak Anda coba. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan shea butter, dua bahan yang telah terkenal unggul dalam menjaga kelembapan dan mencegah bibir pecah-pecah.
Bibir jadi lebih halus, tampak penuh dan berkilau sehat!

Kosas Wet Lip Oil Gloss

COURTESY OF KOSAS

Mengandung beragam varian Peptide untuk membantu memperbaiki tampilan kerutan atau garis-garis halus di bibir. Terdapat pula Hyaluronic Acid dan minyak alpukat yang mendukung kelembapan bibir sepanjang hari.

Charlotte Tilbury Collagen Lip Bath

COURTESY OF CHARLOTTE TILBURY

Pulaskan lip oil ini setiap saat bila ingin mendapatkan tampilan bibir berkilau sehat yang mencuri perhatian. Produk ini diresapi dengan marine collagen untuk menjaga keremajaan kulit bibir, ditambah dengan ekstrak peppermint untuk efek sejuk daj sedikit sensasi tingly yang memberikan kesan bibir penuh nan sensual.

Tarte Maracuja Juicy Plumping Lip Oil

COURTESY OF TARTE

Sejak dulu, label Tarte terkenal dengan kandungan maracuja oil mereka, dan kini telah hadir pula dalam bentuk lip oil. Selain pintar melembapkan dan menghaluskan bibir, produk ini juga memberikan kemilau alami yang mengaksentuasi bentuk bibir Anda.


Setiap produk lip oil di atas memberikan kelembapan, nutrisi, dan kilau cantik pada bibir Anda tanpa terasa berat. Jadi, sudahkah Anda menjatuhkan pilihan?


Foto: Courtesy of Freepik