Sekilas Outfit Alyssa Daguise Saat Menonton Fashion Show

Intip tampilan Alyssa Daguise dari gaya chic sampai gaya edgy.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram


Semenjak bulan kemarin, Alyssa Daguise tampak sibuk menghadiri beberapa acara fashion show di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week. Melalui akun Instagram pribadinya, Alyssa mengunggah kumpulan foto-foto outfit stylish yang ia gunakan saat menghadiri sejumlah acara fashion show dari Lacoste sampai Louis Vuitton.

BACA JUGA:Louis Vuitton Bermain dengan Konsep Soft Power di Koleksi Spring/Summer 2025

Dikenal sebagai fashion blogger elegan yang selalu berani bereksperimen beragam gaya busana, berikut kumpulan outfit Alyssa saat berkunjung ke fashion show di Milan dan Paris yang bisa dijadikan inspirasi busana.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram

Saat menghadiri acara fashion show BOSS musim SS25, Alyssa tampil classy dan elegan menggunakan Croc Embossed Bomber Jacket dan Faux Leather Trouser yang serasi dari BOSS. “Out of office but never out of style” tulisnya pada caption foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram

Untuk fashion show Christian Louboutin di Paris Fashion Week, Alyssa menggunakan oversized blazer hitam dengan sentuhan warna “cherry red” dari tas, anting, dan warna bibir. Feminim & bold! Outfit Alyssa juga tampak lebih elegan dengan gaya rambut slick back bun-nya.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram

Back to school but make it sporty chic” tulis Alyssa di caption foto Instagram-nya saat menghadiri acara fashion show Lacoste musim SS25 di Paris. Untuk outfit tersebut, Alyssa terlihat feminim dan playful dalam kombinasi blazer cokelat, rok putih, dan sepatu hak Mary Jane lancipnya.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram

Alyssa hadir dengan tema outfit retro futuristik versi classy untuk fashion show Louis Vuitton SS25. Ia juga menunjukkan beragam siluet dalam outfit nya dalam bentuk postingan photo dump di Instagram-nya. “Showing my edgy side only for @louisvuitton” ucapnya di caption.

Courtesy of @alyssadaguise on Instagram

Di antara keseruan Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week, fakta gembira yang membuat penggemar Alyssa semakin terkejut dan senang adalah bahwa Al Ghazali juga telah melamar Alyssa di Lake Como, Italia. Cara yang begitu luar biasa dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise untuk memeriahkan pekan mode!

BACA JUGA:

Sambutan Selena Gomez pada Musim Gugur: Gaun Mini Berkerah Turtleneck

Koleksi Tangan Privé Rupanya Telah Memenangkan Hati Berbagai Selebriti