Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Tangan Privé Rupanya Telah Memenangkan Hati Berbagai Selebriti

Digunakan oleh beragam selebriti, simak busana-busana elegan buatan Tangan Privé yang membawa warisan budaya ke level baru.

Koleksi Tangan Privé Rupanya Telah Memenangkan Hati Berbagai Selebriti
Layout: Kania Ardania; Image courtesy of @tangan.prive, @enzystoria, @andienaisyah, @ramadhaniabakrie

Tangan Privé merupakan sub-label dari brand lokal Tangan yang berspesialisasi dalam membuat busana tradisional mewah yang elegan dan modern untuk wanita. Koleksinya juga rupanya sering digunakan oleh berbagai selebriti seperti Enzy Storia dan Nia Ramadhani untuk menemani acara-acara mereka. 

BACA JUGA: Ini Sepatu Kolaborasi Asics Terbaru yang Sedang Kerap Dipakai Dian Sastrowardoyo

Penasaran bagaimana Tangan Privé mengeksplorasi berbagai motif dan tekstur dalam busana tradisionalnya, simak koleksi Tangan Privé di hari spesial para selebriti. 

Courtesy of @enzystoria on Instagram

Dalam acara Sore Berkebaya di Galeri Indonesia Kaya bulan lalu, Enzy Storia tampil mewah dalam busana kebaya buatan Tangan Privé koleksi tahun 2022, yang terdiri dari Outer Kebaya Coat, Drape Skirt, dan Tenun Hand Shawl. Tampilan kebaya monokrom tersebut memiliki sentuhan warna emas yang membuat motif tenun dan pernik kebaya makin mencolok. Tangan Privé pun memberi kombinasi tekstur yang unik, menggabungkan bahan velvet, tenun, dan kain asimetris yang ditampilkan secara elegan oleh Enzy. 

Courtesy of @ramadhaniabakrie on Instagram

Menghadiri acara Penghargaan Achmad Bakrie yang ke-20, Nia Ramadhani ikut merayakan penerus bangsa dengan busana Tangan Privé koleksi tahun 2023. Ia memilih gaya rambut yang simple ponytail, Nia menggunakan gaun semi-transparan ber-pernik silver dan rose gold yang di-layer dengan Long Vest serasi. Long Vest tersebut memeluk tubuh Nia dengan sempurna melalui siluetnya yang semi-fitted dan panel yang abstrak. Tangan Privé juga memberi sentuhan kompleks lain kepada atribut fashion itu dengan kehadiran back tail yang asimetris dan detail jahitan tangan mewah. Revolutionary!

Courtesy of @andienaisyah on Instagram

Across the globe, Andien Aisyah membawa indahnya motif songket dan suara merdunya saat tampil di depan Captiol Hill, Washington D.C. Ia menggunakan luaran Tenun Pandai Sikek dari Tangan Privé. Outer panjang tersebut memiliki siluet bervolume dengan bagian lengan yang dapat dilepas. Pilihan Andien untuk melepas bagian lengannya memberi sentuhan modern yang lebih kuat kepada busana tradisional Indonesia. 

Courtesy of @tangan.prive on Instagram

Selain untuk acara pribadi, beberapa selebriti tak lupa untuk turun tangan dan hadir sebagai muses Tangan Privé di acara Fashion Nation untuk peragaan busana koleksi mereka tahun ini. Para selebriti terlihat bangga mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan karya Zico Halim dan Margaretha Novianti dari Tangan Privé yang amat elegan dan revolusioner.

Tangan Privé untuk sekarang menawarkan sistem pembelian “made-to-order” bagi yang tertarik menggunakan busananya. Hal berikut agar dapat menunjukan level ketelitian dan atensi yang akan diberikan untuk busana-busana ekslusifnya. Katalog Tangan Privé dapat anda lihat di bio akun resmi Instagram-nya. 

BACA JUGA:
20 Heels untuk Anda Berkaki Lebar yang Tetap Trendy
10 Perhiasan Ikonis Favorit dan Tak Pernah Ketinggalan Zaman