Dua Produk Terbaru Elemis Dari Seri Pro-Collagen Ini Bisa Bantu Menjaga Tampilan Awet Muda

Lewat perjalanan singkat ke Anyer, Bazaar menyelami lebih dalam kekayaan yang terkandung dalam dua produk terbaru persembahan Elemis untuk seri Pro-Collagen-nya yang ikonis.

(Foto: Courtesy of Elemis)


Sudah bukan rahasia lagi saat kita genap menginjak usia 25 tahun, produksi kolagen alami dalam tubuh akan menurun 1% setiap tahunnya. Untuk itu tiada yang lebih penting untuk menjaga produksi dari protein alami yang berkontribusi untuk menjaga tidak hanya kesehatan tetapi juga tampilan awet muda agar tetap dapat bekerja secara maksimal sedini mungkin.

BACA JUGA: Brand Skincare Elemis, Resmi Buka Gerai Pertama di Plaza Indonesia

Dan sebagai salah satu brand skincare yang telah konsisten menghadirkan rangkaian yang berfokus merawat kolagen sejak tahun 2003 lewat seri Pro-Collagen-nya yang ikonis, Elemis kini dengan bangga melengkapi koleksinya dengan tidak hanya memperkenalkan satu melainkan dua produk terbarunya.

Dirancang untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit Anda dan memberikan hasil anti-penuaan yang luar biasa, Pro-Collagen Future Restore Serum dan Pro-Collagen Skin Protection Fluid SPF 50++++ menjadi dua kreasi yang sempurna bagi Anda yang ingin melindungi kulit dari berbagai agresor lingkungan dan menajdi investasi di masa mendatang sambil mempertahankan kilau awet muda.

Yuk, kenali lebih dalam satu per satu segudang kelebihan yang ditawarkan dari produk persembahan label asal London ini.

Pro-Collagen Future Restore Serum

(Foto: Courtesy of Elemis)

Semakin banyak kolagen yang ada pada kulit Anda, maka kulit akan tampak dan terasa semakin kencang dan berisi. Dan mahakarya terbaru ini telah teruji mampu meningkatkan kekencangan pada kulit hingga 46% hanya dalam empat hari semenjak pemakaian.

Yang tak kalah menarik, tim sains Elemis juga telah berhasil mengembangkan kandungan eksklusif yaitu, Opal Skin Algae Complex yang canggih yang telah terbukti secara klinis mampu meningkatkan kekencangan, mengurangi tampilan garis-garis halus, meningkatkan elastisitas, dan memberikan tampilan kulit yang lebih awet muda.

Pro-Collagen Skin Protection Fluid SPF 50++++

(Foto: Courtesy of Elemis)

Tidak hanya akan melindungi kulit dari kejamnya paparan sinar matahari, tetapi produk dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap di kulit ini juga memiliki kemampuan untuk memperkuat lapisan kulit dengan hidrasi, sehingga kulit tampak halus, cerah, dan terlindungi.

Cocok untuk segala jenis tipe kulit bahkan acne-prone skin, tabir surya ini juga didukung dengan kandungan padina pavonicaa yang dapat menjaga kelembapan untuk kulit yang lebih bercahaya dan nectaria lithopsayang dapat mendukung produksi Vitamin D.

(Foto: Courtesy of Elemis)

Dalam semarak menyambut dua produk transformatif ini di pasar Indonesia, Elemis juga turut mengadakan acara quick getaway ke Novus Jiva Anyer di mana kami diajak untuk mengeksplorasi lebih dalam berbagai bahan aktif yang terkandung di dalam kedua produk lewat beragam aktivitas menarik mulai dari Get Unready with Elemis menggunakan rangkaian lengkap dari seri Pro-Collagen selepas menikmati sesi intimate dinner sampai morning workout yang dipandu langsung oleh Eric Limans dari Paradigm Fitness untuk menguji ketahanan Pro-Collagen Skin Protection Fluid SPF 50++++ sebelum akhirnya menikmati santapan breakfast by the sea.

(Foto: Courtesy of Elemis)

BACA JUGA: Keseruan Bazaar di Sore Hari Menyambut Kedatangan Brand Skincare Elemis di Indonesia

(Foto: Courtesy of Elemis)