10 Rekomendasi Merek Kacamata Penuh Gaya

Sepuluh merek terkenal ini menyediakan kacamata hitam atau optik yang bisa Anda jadikan “statement piece”.

Layout: Kania Ardania; Image: Courtesy of Bridges Eyewear, Optique Delunett, Pawaka, Akila.la,


Kacamata optik kacamata hitam rentan menjadi elemen penting dalam meningkatkan tampilan Anda. Banyak yang menggunakannya sebagai “statement piece”, kacamata Anda tidak hanya berfungsi sebagai pelindung mata, tetapi juga mampu mengelevasi tampilan Anda sesuai dengan gaya pribadi masing-masing.

BACA JUGA: Inilah 7 Merek Dengan Hoodie Termahal

Dalam rangka mengapresiasi kacamata sebagai kebutuhan atau aksesori andalan yang kuat, Bazaar mengumpulkan sepulug merek kacamata, mulai dari label internasional dan tentu saja, lokal, ternama untuk Anda yang sedang mencari beragam model kacamata keren, dari yang menghasilkan tampilan mahal, minimalis, maupun eksentrik.

Gentle Monster

Courtesy of Gentle Monster

Merek asal Korea Selatan ini sedang sangat viral dikarenakan desainnya yang unik dan kolaborasi koleksinya yang mengejutkan para fashion enthusiasts (seperti dengan Jennie Blackpink dan Maison Margiela). Termasuk merek yang mewah, trendy, dan “fashion forward”, memiliki kacamata dari Gentle Monster tentunya dapat meningkatkan gaya pribadi Anda menjadi lebih stylish. Selain menawarkan desain kacamata yang eksentrik, Gentle Monster juga menjual pernik-pernik menggemaskan untuk mendekor kacamata Anda lebih jauh. How personalized!

Miu Miu

Courtesy of Miu Miu

Label mewah asal Italia ini tentunya sedang menjadi merek favorit para “fashion girlies”. Kacamata hitam dari Miu Miu tentunya akan selalu memiliki aksen elegan dan menggemaskan. Jika Anda sedang mencari aksesoris bermerek desainer yang dapat meningkatkan tampilan feminim Anda, Miu Miu menawarkan banyak desain kacamata hitam yang merefleksikan jiwa couture-nya. Sophisticated in a chic way!

Project Soul

Courtesy of @projectsouleyewear on Instagram

Project Soul merupakan tujuan tepat untuk Anda yang sedang mencari kacamata gaya sophisticated. Melalui desain minimalis dan warna-warna pekat, merek lokal tersebut menawarkan beragam bingkai kacamata premium yang tidak akan mengecewakan alter ego Anda.

Bridges Eyewear

Courtesy of @bridgeseyewear on Instagram

Bagi penggemar bingkai minimalis, Bridges Eyewear merupakan merek lokal terkenal yang dapat dipercaya. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda akan menemukan lautan alternatif bingkai yang nyaman untuk dipakai sehari-hari (dan juga desain kacamata hitam simpel) di outlet Bridges Eyewear manapun.

Warby Parker

Courtesy of @warbyparker on Instagram

Menjadi merek kacamata favorit dan brand partner konten kreator terkenal Emma Chamberlain, Warby Parker memberi kepribadian simple, minimalis, dan elegan dalam setiap desain bingkainya. Sempurna untuk kebutuhan optik maupun pelindung sinar matahari, Warby Parker merupakan merek terkenal dari Amerika Serikat yang menawarkan banyak desain kacamata untuk sehari-hari di harga yang masih terjangkau.

Prada

Courtesy of Prada

Ingin tetap tampil mewah saat beraktifitas dibawah matahari? Merek desainer Prada menawarkan banyak tipe kacamata hitam keren untuk Anda yang ingin tampil bold.

Optique de Lunett

Courtesy of Optique de Lunett on Instagram

Merek lokal Optique de Lunett menawarkan koleksi kacamata hitam dan optik yang timeless dan modern. Terbuat dari bahan asetat ketimbang plastik, kacamata dari Optique de Lunett juga tidak lebih rentan patah (plus point!). Merek yang menjadi favorit lebih banyak orang tersebut tentunya membawa merek lokal lainnya ke standar desain dan daya tahan baru.

Pawaka

Courtesy of @_pawaka_ on Instagram

Di konsepsualisasikan oleh desainer lokal Fahrani Empel (Fa’), merek Pawaka terkenal menawarkan desain bingkai kacamata yang sangat artistik dan berkualitas. Untuk Anda yang sedang mencari aksesoris unik terbatas dari merek yang memiliki latar belakang kental, menelusuri koleksi eksploratif dari Pawaka dapat mempertemukan Anda dengan statement piece favorit Anda yang berikutnya.

Dior

Courtesy of Dior

Feminin dan ikonis, kacamata hitam maupun optik dari merek desainer tersebut akan selalu meningkatkan tampilan elegan Anda. Dior juga menawarkan koleksi kacamata vintage cantik yang diinginkan banyak orang lho. Banyak yang mencarinya seperti harta karun!

AKILA

Courtesy of @akila.la on Instagram

Telah mengeluarkan banyak koleksi artistik seperti dengan Keith Haring, AKILA merupakan merek kacamata keren asal Los Angeles yang menawarkan kacamata hitam dan optik dengan campuran warna dan desain “awet muda”. Menggunakan merek Akila untuk kacamata sehari-hari mencerminkan gaya hidup yang kaya gaya (setidaknya di Downtown Los Angeles).

BACA JUGA:
Tren Nail Art Musim Semi 2025 yang Bisa Anda Coba Sekarang
Label Minuman Keras Selebriti Terbaik untuk Dicoba