Ini 5 Pilihan Liquid Blush untuk Raih Pipi yang Tampak Merona Sehat!

Tampilan pipi yang bersemu-semu bisa mengelevasi makeup Anda jadi tampak lebih segar dan bebas pucat!

Courtesy of Pexels


Bila selama ini Anda bergantung pada produk perona pipi dengan tekstur powder, ini saatnya mengeksplor produk dengan tekstur liquid. Tak hanya tampil dengan pilihan warna yang mengagumkan, produk liquid blush memberikan efek dewy yang natural, seolah kulit Anda terhidrasi dan merona dari dalam. Liquid blush juga mudah dibaur dengan jari, sehingga bisa diandalkan untuk merias diri saat Anda tak punya banyak waktu. Intip beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Huda Beauty Blush Filter

Hadir dalam 5 warna yang mencuri perhatian, yaitu Cotton Candy, Peach Sorbet, Watermelon Pop, Black Cherry, dan Strawberry Cream, liquid blush ini memiliki pigmentasi unggul dengan hasil akhir bercahaya. Teksturnya sangat cair, sehingga Anda bisa mengaplikasikan 3 titik kecil pada setiap pipi, lalu segera baurkan hingga merata. Dapat juga diaplikasikan sebagai lip tint!

YSL Make Me Blush Liquid Blush

Punya tekstur istimewa yaitu liquid to powder, produk ini mudah dibaurkan dan memberi hasil akhir yang halus dan velvety. Tahan hingga 12 jam lamanya, sehingga Anda tak perlu berpikir untuk retouch di tengah hari. Kemasannya sophisticated dalam nuansa hitam dan emas, berhiaskan logo YSL yang ikonis, membuat Anda tak bisa berhenti memandanginya.

Anastasia Beverly Hills Blurring Serum Liquid Blush

Diperkaya dengan serum Niacinamide dan ekstrak kulit delima, liquid blush satu ini ideal untuk mempercantik pipi sekaligus merawat kulit Anda. Sangat melembapkan, dengan efek soft-matte yang versatile untuk sehari-hari atau tampil elegan saat pesta. Tekstur gel yang inovatif dan kemasan berujung runcing seperti jarum, akan memudahkan pengaplikasian sehingga Anda tak memakai dengan jumlah berlebihan. Hadir dalam 5 warna yang indah untuk semua rona kulit, mulai dari Baby Pink yang lembut hingga Plum yang ranum.

Dear Dahlia Petal Drop Liquid Blush



Perona pipi dari label asal Korea satu ini, sangat layak Anda lirik. Memiliki aroma yang menenangkan, dengan tekstur creamy yang mudah diratakan, membuat mood Anda jadi meningkat ketika merias diri. Diperkaya dengan ekstrak bunga dahlia, dibalut dengan kemasan ramah lingkungan, formula vegan, bebas dari gluten, cruelty, dan palm oil, produk dengan 10 pilihan warna ini memberikan keindahan pada pipi seraya menjaga bumi.

NARS Afterglow Liquid Blush

Liquid blush ini punya formula ringan dan lembut, kilau yang cantik, dan mampu menghidrasi kulit selama 8 jam. Untuk hasil lebih alami, gunakan aplikator untuk meletakkan produk di punggung tangan, kemudian baurkan dengan jari. Untuk tampilan yang berani, pakai aplikator untuk mengoleskan dua titik langsung di pipi. Diresapi dengan Sodium Hyaluronate dan kolagen vegan, pipi Anda akan tampak vibran sekaligus sehat!


Untuk hasil yang lebih menyatu dengan kulit dan tampak alami, produk liquid blush sebaiknya dibaurkan secukupnya, sedikit demi sedikit, hingga mencapai hasil yang Anda inginkan.

Foto: Courtesy of Huda Beauty, YSL, Dear Dahlia, Anastasia Beverly Hills, NARS.