Ini 10 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Huawei Watch GT 5 Series

Tingkatkan kualitas hidup Anda dengan smartwatch yang memadukan gaya dan inovasi.

Courtesy of Huawei


Kabar gembira bagi para penggemar teknologi dan gaya hidup sehat! Huawei Watch GT 5 Series akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia mulai hari ini. Smartwatch canggih ini hadir dengan dua varian, yaitu Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro yang siap memenuhi kebutuhan Anda akan smartwatch yang stylish dan juga fungsional.

BACA JUGA: Huawei Luncurkan Smartwatch Terbaru dengan Desain Inovatif

Courtesy of Huawei

Huawei Watch GT 5

Huiler Fan selaku Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru Huawei Watch GT 5 Series dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia. Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan.”

Courtesy of Huawei
Huawei Watch GT 5 Pro

Huawei Watch GT 5 Series tidak hanya hadir sebagai penunjuk waktu, tetapi juga merupakan sahabat kesehatan dan kebugaran yang andal. Dengan desain klasik yang mewah dan fitur-fitur inovatif, smartwatch ini siap melengkapi gaya hidup sehat Anda. Penasaran apa saja keunggulan yang ditawarkan? Di bawah ini Bazaar telah merangkum 10 alasan mengapa Anda harus memiliki Huawei Watch GT 5 Series:

1. Desain Memukau yang Menunjang Penampilan

Courtesy of Huawei

Huawei Watch GT 5 Series dirancang dengan memadukan estetika geometrik klasik dan dibuat dari bahan terbaik sehingga menghasilkan tampilan yang elegan dan tahan lama. Tersedia dalam dua ukuran (41mm dan 46mm), jam ini hadir dengan berbagai pilihan warna dan material strap, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya personal. Layar AMOLED yang jernih dan tajam menampilkan lebih dari 10.000 pilihan watch face, termasuk animasi dan always-on displayyang dapat disesuaikan dengan suasana hati dan aktivitas Anda.

2. Material Premium untuk Ketahanan Ekstra

Huawei Watch GT 5 Pro menggunakan material premium seperti sapphire glass yang tahan goresan pada layar AMOLED 1,43 inci-nya. Varian 46mm hadir dengan pilihan strap black fluoroelastomer dan abu-abu dengan titanium strap. Terbuat dari titanium alloy aerospace-grade yang kokoh dan ringan, Huawei Watch GT 5 Pro 46mm memiliki daya tahan dan kekuatan goresan yang ditingkatkan hingga 200% sehingga aman digunakan saat berolahraga, bahkan olahraga ekstrem sekalipun.

3. Pilihan Varian yang Mewah dan Elegan

Huawei Watch GT 5 Pro yang juga hadir dengan pilihan ukuran 42mm turut tersedia dalam varian white fluoroelastomer strap dan varian white ceramic yang menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama tujuh hari. Material ini kemudian dilebur dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat lengkap dengan sentuhan gold leaf pattern yang cantik.

4. Pemantauan Kesehatan Komprehensif Langsung dari Ujung Jari Anda

Dilengkapi dengan teknologi Huawei TruSeen 5.5+, Huawei Watch GT 5 Series memantau kesehatan Anda secara komprehensif dan akurat. Detak jantung, SpO2, pola tidur, dan tingkat stres dapat dipantau sepanjang hari. Fitur unggulan seperti pemantauan siklus menstruasi, EKG (pada varian Pro), dan Emotional Wellbeing Assistant membantu Anda menjaga kesehatan fisik dan mental secara holistik. Analisis tidur yang detail memberikan informasi mendalam tentang kualitas tidur Anda dan memberikan saran perbaikan.

5. Raih Performa Puncak dengan Fitur Olahraga Profesional

Courtesy of Huawei

Bagi Anda yang gemar berolahraga, Huawei Watch GT 5 Series adalah teman latihan yang ideal. Dengan lebih dari 100 mode olahraga, mulai dari lari, berenang, bersepeda, hingga golf dan freediving, smartwatch ini siap mendukung aktivitas kebugaran Anda. Fitur AI Running Coach memberikan program lari yang personal, sedangkan fitur pemantauan data latihan yang detail mencatat jarak, kecepatan, kalori yang terbakar, dan data penting lainnya. Fitur on-wrist running form analysis membantu meningkatkan teknik lari Anda, sedangkan fitur cycling navigation memandu Anda menjelajahi rute baru dengan aman.

6. Ketahanan Ekstra untuk Aktivitas Ekstrem

Tak perlu lagi khawatir smartwatch Anda terkena benturan dan air untuk berbagai kegiatan yang sukar. Berkat daya tahan ekstrem dan aneka fitur canggihnya, Huawei Watch GT 5 Series siap menemani Anda menghadapi medan paling menantang, baik di darat maupun di air. Huawei Watch GT 5 Pro mendukung freediving hingga kedalaman 40 meter, menjadikannya ideal untuk menemani Anda dalam mengeksplorasi kehidupan bawah laut.

7. Konektivitas Tanpa Batas, Mudahkan Aktivitas Anda

Huawei Watch GT 5 Series dapat terhubung dengan smartphone Android dan iOS, memudahkan Anda untuk menerima notifikasi, melakukan panggilan bluetooth, bahkan sampai membalas pesan WhatsApp dengan cepat. Keyboard qwerty memungkinkan Anda mengetik pesan langsung di layar jam, sedangkan pemutar musik independen memberikan akses bagi Anda untuk menikmati musik favorit tanpa perlu membawa smartphone. Fitur tambahan seperti mencari ponsel, remote kamera, dan pemberitahuan cuaca semakin meningkatkan kepraktisan smartwatch ini.

8. Fitur Golf Monitoring yang Lengkap dan Akurat

Courtesy of Huawei

Huawei Watch GT 5 Pro menyediakan 3D Golf Course Maps yang memetakan lebih dari 15.000 lapangan secara global dan juga tersedia pada 157 lapangan golf di Indonesia. Fitur ini mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang komprehensif bagi para pencinta golf untuk meningkatkan level permainannya. Huawei watch GT 5 Pro juga dilengkapi dengan mode driving range untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya.

9. Daya Tahan Baterai Luar Biasa untuk Gaya Hidup Aktif

Tak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas padat Anda sebab Huawei Watch GT 5 Series menawarkan daya tahan baterai hingga 14 hari, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa henti. Pengisian daya nirkabel yang cepat memastikan smartwatch selalu siap menemani Anda. Mode daya tahan baterai yang panjang memungkinkan Anda memanfaatkan fitur dasar jam tangan hingga beberapa minggu dengan sekali pengisian daya.

10. Jaga Asupan Kalori dan Capai Berat Badan Ideal

Huawei Watch GT 5 Series juga bisa Anda manfaatkan untuk menghitung jumlah asupan kalori melalui aplikasi StayFit. Dengan begitu, Anda bisa mempertahankan berat badan yang ideal seraya meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Kesimpulannya, Huawei Watch GT 5 Series bukan hanya smartwatch biasa. Ia adalah perpaduan sempurna antara desain elegan, teknologi canggih, dan fitur kesehatan dan kebugaran yang komprehensif. Dengan daya tahan baterai yang luar biasa, smartwatch ini siap menjadi teman setia Anda dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Jadi tunggu apa lagi?

BACA JUGA:
Inilah Pilihan Gadget Stylish untuk Para Pencinta Fashion
10 Pilihan Travel Gadget Tercanggih

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Huawei.

(Penulis: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Huawei)