Transformasi Gaya Korporat ke Santai ala Boss

Menilik cara tampil di luar kantor dengan koleksi Boss Spring/Summer 2025.



Boss melampaui batasan busana korporat klasik dengan menghadirkan padanan baru pada koleksi runway Spring/Summer 2025 di Palazzo del Senato. Siluet khas sang label ditransformasi dengan sejumlah elemen berkonsep “Out of Office" yang merangkul harmoni segar antara dunia kerja dan gaya hidup santai.


Berlatar taman botani yang tenang di halaman palazzo, pertunjukan ini menyuguhkan oase kedamaian di tengah gemuruh kota Milan. Fleksibilitas tailoring tampak menonjol dengan material ringan yang membuat setelan tiga kancing tetap terlihat santai meski berlapis. Ada pula perkenalan kemeja dan celana kasual berpotongan pendek yang menghadirkan napas segar pada tampilan quiessential.

Ditambah dengan dressing gown dan piyama yang dikenakan bersama, yakni semakin mengaburkan batas antara formal dan kasual.


Para model pun melangkah keluar membawa sentuhan sporty dan wellness, seperti matras yoga dan tas raket tenis dengan detail tali serut utilitarian. Konstruksi slouchy pada tas kerja dan tas hobo menambah kesan santai yang menarik perhatian.

Dalam palet biru lembut, coklat tanah, dan hijau, Boss mempersembahkan rangkaian fashion item yang merayakan seni “log off” dan menikmati momen lepas dari rutinitas.

(Foto: Courtesy of Boss)