Pangeran William Mengungkapkan Apa yang Dimasak Putri Kate untuknya di Rumah

Dan hal tersebut sangat manis.

Courtesy of Bazaar US


Keluarga kerajaan—mereka sama seperti kita. Dalam langkah yang jarang terjadi, Pangeran William membeberkan sedikit informasi tentang kehidupan pribadinya di rumah dengan istri, Putri Catherine—dan rinciannya agak memikat.

BACA JUGA: Kate Middleton Menyampaikan Keinginan Mulianya dalam Pidato Langka

Untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia kemarin, Pangeran dan Putri Wales muncul dalam program televisi Inggris, "Going Home With Vick and Jordan" di Radio 1. Di sana, anggota kerajaan tersebut ditanyai apa yang akan mereka makan untuk makan malam ketika mereka pulang ke Windsor.

"Apakah kamu yang akan memasak?" tanya Kate kepada suaminya.

"Tidak, kurasa mungkin kari, bukan, untuk malam ini?" jawabnya.

"Jadi, kamu mengandalkan saya?" balas Kate dengan canda.

"Tergantung jam berapa kita pulang," kata William, sebelum Kate melengkapi, "Ya, kemungkinan besar kari atau Salmon Teriyaki."

Pembawa acara Radio 1, Jordan North dan Vick Hope, kemudian bertanya kepada pasangan ini apakah mereka suka kari mereka disajikan dengan pedas atau ringan.

"Aku tidak bisa makan terlalu pedas—aku mulai berkeringat. Itu tidak menarik," dengan lucunya William mengakui.

"Sementara aku suka pedas, jadi aku harus memasak kari dan kemudian menambahkan bumbu pedas tambahan di akhir," kata Kate.

William kemudian bercanda bahwa Kate "harus membawanya dengan lembut, karena kalau tidak, aku akan terlalu berkeringat. Itu bukan pemandangan yang bagus!"

Ini bukan kali pertama pasangan ini membicarakan peran memasak mereka di rumah.

Pada tahun 2010, William mengungkapkan kepada U.K. Press Association bahwa ketika ia dan Kate pertama kali berpacaran, ia mencoba untuk menyiapkan "makan malam luar biasa mewah" untuk mengesankan Kate, tetapi "yang terjadi adalah saya membakar sesuatu, sesuatu akan tumpah, sesuatu akan terbakar. Ia akan duduk di belakang mencoba membantu dan pada dasarnya mengambil alih seluruh situasi."

Putri Kate dan Pangeran William telah bersama sejak tahun 2001, menikah sejak 2011, dan memiliki tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

BACA JUGA:

Sisi Kompetitif Kate Middleton Selama Bermain Wheelcair Rugby

Pangeran William dan Putri Kate Tampil Serasi dengan Setelan Jas Biru Tua

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)