Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Putri Kate Tampil Serasi dengan Setelan Jas Biru Tua

Putri Kate mengelevasi gayanya dengan setelan jas garis-garis.

Pangeran William dan Putri Kate Tampil Serasi dengan Setelan Jas Biru Tua
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan Putri Kate pergi ke bekerja bersama dengan mengenakan pakaian yang serasi.

BACA JUGA: Kate Middleton Padukan Jas Burberry dengan Kalung Berantai Emas

Untuk acara kekerabatan kerajaan hari ini, yang membawa mereka ke Grange Pavilion dan Sekolah Menengah Fitzalan, di Cardiff, Wales, untuk menandai dimulainya Black History Month Kerajaan Inggris. 

Pangeran dan Putri Wales tampak seperti satu kesatuan dalam setelan biru tua yang sewarna.

Kate tiba dengan setelan garis-garis biru tua dari Holland Cooper, yang terdiri dari blazer double-breasted dengan kancing emas yang elegan dan celana panjang bertingkat dengan siluet kaki yang lebar. 

Ia menata set tersebut dengan pakaian yang unik dan jarang terlihat pada bangsawan: bodysuit. Bodysuit putih yang juga berasal dari Holland Cooper ini memiliki kerah yang tajam dan detail wrap front. 

Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih sepatu pump suede andalannya dengan warna midnight blue, ditambah anting-anting emas bertabur mutiara dari Shyla dan jam tangan Cartier berwarna perak.

Sementara itu, William mengenakan blazer cokelat tua yang dilapisi dengan kemeja putih dan dasi biru tua dengan bintik-bintik putih. Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna biru tua, sepatu bot suede cokelat, dan ikat pinggang cokelat tua.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Di Grange Pavilion, pasangan ini bertemu dengan anggota Windrush Cymru Elders, Black History Cymru 365, dan Ethnic Minority Youth Forum for Wales untuk mempelajari pengaruh generasi Windrush, yang para anggotanya beremigrasi ke Inggris dari Karibia dengan HMT Empire Windrush pada tahun 1948.

Di kemudian hari, Kate dan William menuju ke Fitzalan High, yang melayani salah satu komunitas yang paling majemuk dan kurang beruntung di Wales. Di sana, mereka bertemu dengan para siswa dan staf untuk membicarakan berbagai proyek sekolah dan warisan budaya badan siswa.

BACA JUGA:
Kabarnya, Kate Middleton Akan Memakai Tiara Dalam Waktu Dekat
Ode Tren Vintage dari Kate Middleton

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)