Terhitung sejak tanggal 11 Oktober, Chopard akan tersedia di Net-A-Porter. Destinasi belanja online berstandar luks yang pertama kali dilansir 17 tahun lalu, menjadi wadah bagi 450 label termasuk label mode dan 200 merek kecantikan. Dengan data konsumen yang didominasi oleh 6 juta wanita di seluruh dunia, Net-A-Porter telah melayani pengiriman hingga ke 170 negara.
Karenanya, Chopard optimis akan kerjasama ini dengan tujuan untuk menjamah konsumennya secara lebih luas. Sebagai perdana, Chopard akan menempatkan koleksi klasiknya yaitu lini Happy Diamonds, Happy Hearts, Happy Dreams, dan Happy Sport Watch.
Happy Diamonds dan Happy Hearts merupakan koleksi ikonis berbentuk hati dengan lapisan rose gold atau emas putih 18 karat.
Bentuk unik dan jenaka Happy Dreams sebagai lambang keberuntungan.
Salah satu item dengan penjualan terbaik yaitu jam tangan berlapis steel dengan sematan aksen batu berlian yang elegan.
(Foto: Courtesy of Chopard)