Cara Membuat Manikur 'Lip Gloss' J.Lo yang lagi Viral

Aktris tersebut mengenakan tampilan kuku yang terinspirasi dari riasan bibir pada pemutaran perdana film barunya, Shotgun Wedding.

COURTESY OF BAZAAR US


COURTESY OF BAZAAR US

Dengan banyaknya tren kuku yang muncul di tahun 2023, terkadang sulit untuk mengikuti perkembangannya. Namun, berkat kekuatan media sosial, TikTok, kami telah memilih satu tren yang tidak hanya mudah ditiru, tapi juga mencolok di red carpet: kuku “lip-gloss.”


BACA JUGA:Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane

Mirip dengan kuku donat mengilap milik supermodel Hailey Bieber yang viral, gaya manikur yang populer ini juga memiliki dasar warna nude yang mengilap, yang dapat menampilkan tampilan lip-gloss favorit Anda. Aktris Jennifer Lopez baru-baru ini mengenakan manikur lip-gloss yang sedikit lebih berbeda saat pemutaran perdana film barunya, Shotgun Wedding, yang dihiasi dengan glitter reflektif berwarna perak oleh penata kukunya, Tom Bachik.

Untungnya, bagi para penggemar J.Lo dan produk kecantikan, Tom membagikan proses desain langkah demi langkah dalam menciptakan tampilan manikur yang khas dan timeless ini di laman Instagram-nya. Baca terus untuk mengetahui semua yang Anda perlukan untuk mencoba tampilan red carpet.

COURTESY OF TOM BACHIK


RINCIAN MANIKUR LIP-GLOSS JENNIFER LOPEZ

  1. Persiapan adalah kunci untuk manikur yang tahan lama! Saya memulai dengan memberikan Jen manikur yang teliti dengan Tom Bachik Ultimate Nail Care Set dari Tweezerman.
  2. Kemudian, saya mengaplikasikan Apres Nails Gel-X Maisie Tips dengan belati sedang yang natural, dan sedikit melembutkan bentuknya.
  3. Selanjutnya, saya mencampurkan warna lip-gloss yang sempurna hanya untuk Nyonya Affleck: Warna nude yang sebagian tipis dan mengilap untuk bermain dengan warna kulitnya (Anda bisa mendapatkan pilihan serupa di sini dan di sini).
  4. Sebagai penutup, kami menggunakan lapisan gel reflektif yang sangat berkilau (beli pilihan serupa di sini).

COURTESY OF JLO

COURTESY OF JLO

COURTESY OF JLO

COURTESY OF JLO

Manikur lip-gloss berkilau dari Jennifer merupakan pasangan yang sempurna untuk gaun tipisnya yang glamor dan penuh kilau di acara premier, dihiasi dengan sejumlah cincin berlian yang menarik perhatian, dan tatanan rambut yang sleek. Salah satu bagian favorit kami dari tampilan manikur sang bintang yang memukau? Tidak hanya cukup sederhana untuk dilakukan oleh para pencinta nail art pemula, tapi juga sempurna untuk hampir semua acara dari penampilan di karpet merah, pernikahan hingga acara lainnya.


BACA JUGA:

Contek Manikur Bernuansa Floral Milik Jennifer Lopez untuk Menyempurnakan Gaya di Musim Ini

Inspirasi Bridal Manicure Menjadikan Anda Pengantin Paling Elegan


(Penulis: Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)