Tampil Glamor dengan Setelan Power Suit bersama Tatjana Saphira

Serahkan pada ikon busana ini untuk urusan panduan power suit.

Courtesy of Instagram @Tatjanasaphira


Tatjana Saphira kembali tampak di depan publik dengan penampilan yang menawan,dan menarik perhatian dunia maya. Sang pemain layar lebar selalu bertampil elegan di mana hingga detik ini tetap dikagumi.

Sang aktris akan bermain di film berjudul film Lara Ati yang disutradarai oleh, Bayu Skak. Tak hanya di depan layar, Tatjana juga gemar berdandan di waktu senggangnya. Di akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan gayanya, yaitu gamine chic, serupa dengan penampilan sosok legendaris dan ikon dunia, Audrey Hepburn.

Tatjana juga terjun ke dalam dunia fashion dengan menghadiri ke beberapa fashion showrumah mode ternama seperti Miu Miu dan Dior.Ia juga memamerkan gaya pop art yang unik pada saat sesi foto di Milan, Italia.

Courtesy of Instagram @Tatjanasaphira

Tahun selanjutnya, Tatjana juga menghadiri agenda fashion dari Tory Burch di kota New York untuk peluncuran koleksi Fall/Winter 2019.

Courtesy of Instagram @Tatjanasaphira

Baru-baru ini Tatjana telah mengunggah foto dirinya yang tampak memukau dalam sebuah foto dengan setelan blazer dengan kerah berbahan satin dan rok mini hitam, dalaman crop top berkilau, serta sepasang sepatu berwarna hijau pastel. Untuk melengkapi penampilannya, ia menggunakan akesori anting, dan merias wajahnya dengan bermain dengan makeup mata yang berwarna vibran, hijau dengan sentuhan bronze dan putih yang disesuaikan dengan sepasang sepatunya.

Serahkan pada Tatjana Saphira untuk urusan panduan power suit dari tampak kasual hingga formal. Tatjana sering kali tampak dengan outer blazer dan ini beragam penampilan blazer yang Tatjana berhasil untuk tampak luar biasa untuk inpirasi pakaian sehari-hari.

Penampilan monokrom kasual dengan menggunakan blazer hitam dengan motif garis vertikal putih dan paduan celana bahan dengan dalaman t-shirt hitam polos. Untuk melengkapi penampilan kasual ini, ia menggunakan aksesori shoulder-bag hitam dan kalung emas.

Courtesy of Instagram @Tatjanasaphira

Penampilan terakhir adalah penampilan formal dengan setelan blazer dan celana bahan bermotif kotak-kotak hitam putih dengan sepasang sepatu stiletto tinggi dengan aksesori tas Dior, dan perhiasaan kalung yang ditumpuk.

Courtesy of Instagram @Tatjanasaphira

Baca lagi: Gaya Tatjana Saphira Saat Mengenakan Rimowa

(Penulis: Alyssa Tagor Foto: Courtesy of Instagram Tatjana Saphira)