Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Tatjana Saphira Saat Mengenakan Rimowa

Jadikan fashion spread arahan Fashion Director Michael Pondaag berikut ini sebagai panduan bergaya saat mengenakan tas Rimowa ketika berlibur.

Gaya Tatjana Saphira Saat Mengenakan Rimowa

- Injeksi Warna Kontras

Pancarkan aura anggun dengan memilih busana resort serba panjang lewat susunan maxi dress dan luaran berlengan volume, pilih luaran dan alas kaki berwarna kontras untuk menghidupkan tampilan menjadi lebih segar. Lalu, pilih tas Personal Crossbody Clutch putih dengan aksen abu-abu dari Rimowa.

- Business Casual

Upayakan tampilan business casual dengan setelan kemeja putih berkerah, celana bermuda dengan aksentuasi unfinished, serta luaran blazer berhiaskan bordir. Jadikan ansambel dalam semburan warna monokrom sehingga tampak rapi dan clean. Lalu, pilih sepatu nyaman yang memudahkan Anda berjalan di airport seperti sepatu loafers dari bahan kulit. Jangan lupa padankan ansambel ini dengan tas Personal Crossbody Clutch putih yang akan memuat benda esensial Anda dan koper Original Cabin metalik dari Rimowa yang klasik.

- Practical OOTD

Mengenakan tampilan praktis tak berarti meninggalkan esensi estetika, pilih jumpsuit putih yang akan memberi ruang gerak dan menawarkan kenyamanan saat bervakansi. Padankan tampilan Anda dengan aksesori dari Rimowa seperti tas ransel Never Still warna merah muda yang manis lalu selaraskan dengan koper Rimowa Essential Cabin berwarna sama.

- Conceptual Look

Padankan atasan polo dengan dungarees untuk tampilan conceptual, lalu jadikan tas ransel Never Still dari Rimowa sebagai andalan utama.

Portfolio ini:

Fashion Editor: Michael Pondaag

Model: Tatjana Saphira

Makeup: Ryan Ogilvy

Hair: Krisna Endi 

Retoucher: Raghamanyu Herlambang

Asst. Stylist: Erlissa Florencia