Harry Styles dan Olivia Wilde Tertangkap Bergandengan Tangan di Sebuah Acara Pernikahan

Berita buruk di tahun 2021: Harry Styles sudah tidak lagi single!

Courtesy of Bazaar US


Tahun baru. Pasangan baru.

Baru saja seminggu memasuki tahun 2021, Harry Styles dan Olivia Wilde seolah sudah merusak internet dengan memamerkan beberapa aksi bermesraan di muka umum secara halus pada pernikahan agen Harry di Peternakan San Ysidro di Montecino, California, akhir pekan lalu.

Foto-foto yang dikeluarkan Page Six menunjukkan pasangan ini (yang bekerja sama intens dalam film thriller psikologis Olivia yang akan datang, Don't Worry Darling) sedang berpegangan tangan!

Olivia mengenakan gaun bermotif bunga bohemian dan penutup kepala, sementara Harry mengenakan setelan hitam. Keduanya juga memakai masker wajah keluaran The Vampire's Wife.

Menurut Page Six, pasangan itu tiba di pesta pernikahan Glenne Christiaansen dan Jeff Azoff dengan stylish, berhenti di area convertible vintage milik musisi.

Menurut orang dalam, keduanya diam-diam telah memupuk asmara selama beberapa minggu. ""Mereka berada di Montecito, California akhir pekan ini untuk pernikahan," kata seorang sumber kepada People.

"Mereka saling sayang di sekitar teman-teman mereka, berpegangan tangan, dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu."

Pada bulan November lalu, sebuah laporan merilis bahwa Olivia telah berpisah dari sang tunangan, Jason Sudeikis pada awal 2020. Pasangan tersebut pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2011, dan sejak itu telah berbagi dua anak bersama. "Perpecahan akhirnya terjadi pada awal tahun," kata seorang sumber kepada People kala itu.

"Suasana tetap bersahabat dan mereka telah beralih ke rutinitas pengasuhan anak bersama yang hebat. Anak-anak adalah prioritas dan cinta dari hubungan keluarga."

Sedangkan pada sebuah majalah lifestyle ternama edisi Desember, Olivia berbicara tentang gaya casting di Don't Worry Darling, di mana ia bermain bersama Florence Pugh dan Chris Pine.

"Saya melakukan sedikit tarian kemenangan ketika kami mendengar bahwa kami secara resmi menampilkan Harry dalam film tersebut, karena kami tahu bahwa ia sangat mengapresiasi fashion dan gaya," katanya.

"Dan film ini sangat bergaya. Sangat tinggi dan mewah, dan saya sangat bersyukur ia sangat antusias tentang elemen proses itu, di saat beberapa aktor lain tidak peduli."

(Penulis: Chelsey Shanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)