Awal tahun ini dibuka dengan kabar bergabungnya dua figur publik dalam kampanye iklan fashion label ternama.
Yang pertama adalah bergabungnya Karlie Kloss sebagai wajah kampanye Topshop diikuti dengan Jaden Smith untuk Louis Vuitton, keduanya untuk koleksi musim semi 2016. Masing-masing kampanye dinilai menarik karena mempunyai poin unik tersendiri, seperti Karlie Kloss dirasa tepat untuk merepresentasikan visi label asal Inggris tersebut karena pekerjaannya sebagai businesswoman, filantropi, dan figur fashion yang membuatnya dilihat sebagai seorang role model untuk penggemar Topshop maupun semua wanita diseluruh dunia. Sementara Jaden Smith yang membintangi iklan koleksi ready to wear wanita, berhasil menyamarkan peran gender di dunia fashion yang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Ia kemudianmengenakan pakaian wanita untuk kedua kalinya pada pesta prom sahabatnya, Amandla Stenberg. Kedua kampanye ini akan mulai diluncurkan pada bulan Januari ini.
(Arinta Wirasto. Foto: Dok. Bazaar, Instagram @karliekloss)