Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Sepatu Christian Louboutin Terinspirasi Star Wars

Inilah empat sepatu terbaru rancangan Christian Louboutin yang inspirasinya hadir dari film Star Wars: The Last Jedi.

4 Sepatu Christian Louboutin Terinspirasi Star Wars
Christian Louboutin

Benar sekali, Christian Louboutin meluncurkan empat koleksi sepatu eksklusif yang terinspirasi karakter-karakter di film Star Wars: The Last Jedi.

Seluruh sepatu mengimajinasikan karakter yang berbeda-beda pada film yang diprakarsai oleh Walt Disney Studios serta Lucasfilm ini, di antaranya, Rey, Vice Admiral Amilyn Holdo, Captain Phasma serta Rose Tico.




Tiap sepatu pun punya detail unik yang berbeda pula, namun tanpa menghilangkan karakter glamor yang menjadi DNA label alas kaki asal Prancis tersebut. Misalnya, Phasma yang hadir dengan sentuhan palet silver serupa nuansa kostum stormtroopers, aplikasi studs serta bandul bertakhta kristal ukuran mini.

Sementara itu, area heels tampil melengkung sehingga memunculkan spirit armor yang menjadi buah pikiran dari karakter yang diperankan oleh Gwendoline Christie tersebut.




Sayangnya, keempat koleksi sepatu Christian Louboutin yang terinspirasi film Star Wars: The Last Jedi ini tidak akan dijual bebas, namun dilelang untuk program donasi yang diusung oleh Walt Disney Studios serta Lucasfilm.

Keseluruhan hasil dari lelang akan disumbangkan pada Starlight Children's Foundation untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dalam bidang kesehatan maupun pendidikan.


(Foto: courtesy of Star Wars, Christian Louboutin)