Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Jadi Wajah Terbaru dari Parum Ikonis Chanel No.5

Bergabung dengan deretan aktris ikonis lainnya, Margot buktikan bahwa pesonanya melampaui dunia perfilman.

Margot Robbie Jadi Wajah Terbaru dari Parum Ikonis Chanel No.5
Courtesy of Chanel

Bayangkan aroma parfum yang mampu membangkitkan citra seorang wanita kuat, karismatik, dan penuh pesona – seorang wanita yang telah melampaui ekspektasi, dan menjadi simbol pemberdayaan perempuan. Itulah dunia Chanel N°5 dan duta terbarunya, Margot Robbie, seorang aktris sekaligus produser berbakat yang kini resmi menjadi wajah baru dari kampanye iklan Chanel N°5 yang legendaris.

BACA JUGA: 5 Fakta Di Balik Chanel N°5

Terkenal dengan karisma dan kecerdasannya, Margot melanjutkan tradisi panjang para perempuan berpengaruh yang pernah mewakili wewangian ikonis ini. Sosoknya yang kuat di layar lebar mencerminkan karakter N°5 yang elegan dan abadi.

Sejak debutnya dalam film The Wolf of Wall Street karya Martin Scorsese, Margot telah memikat penonton dengan kemampuan aktingnya yang spektakuler dengan sering mengambil peran yang menantang. Mulai dari perannya sebagai Sharon Tate dalam Once Upon a Time... in Hollywood hingga penampilannya yang tak terlupakan dalam Babylon, Margot secara konsisten membuktikan bakat aktingnya yang luar biasa dan menghadirkan kedalaman  pada setiap karakternya.

Tak hanya itu, Margot juga berhasil mengukuhkan namanya sebagai produser dengan menghasilkan film-film yang berfokus pada kisah perempuan, termasuk I, Tonya yang mengantarkannya meraih nominasi Oscar pertamanya.

Kini, Margot resmi bergabung dengan deretan aktris ikonis lainnya yang pernah menjadi wajah Chanel N°5 seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, dan Nicole Kidman. Terpilihnya Margot sebagai wajah baru parfum legendaris ini memperkuat pesonanya yang luar biasa, sekaligus menunjukkan kemampuannya dalam menghidupkan karakteristik dari wewangian tersebut.

Bagi aktris asal Australia ini, menjadi wajah dari kampanye Chanel adalah suatu kebanggaan yang besar. Parfum ini bukan sekadar wewangian biasa baginya, melainkan lambang sejarah dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. "Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari Chanel N°5," ujar Margot. "Ada begitu banyak perempuan di luar biasa yang pernah menjadi bagian dari perjalanan parfum ini, dan saya bangga bisa menyusul mereka,” imbuhnya.

Kampanye terbaru Chanel yang menampilkan Margot Robbie ini dijadwalkan akan diluncurkan pada Oktober 2024. Kampanye ini diharapkan dapat membawa kesegaran baru pada keharuman klasik yang telah menjadi simbol elegansi selama puluhan tahun. Dengan karisma dan pesona Margot yang tak tertandingi, kampanye ini diyakini akan menjadi salah satu yang paling berkesan dalam sejarah Chanel N°5.

BACA JUGA: 

20 Fakta Menyenangkan Tentang Margot Robbie

Margot Robbie Membintangi Kampanye Parfum Gabrielle Chanel

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Chanel)