Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Petualangan Nautikal Tommy Hilfiger di Koleksi Spring-Summer 2025 NYFW

All hands on deck!

Petualangan Nautikal Tommy Hilfiger di Koleksi Spring-Summer 2025 NYFW
Courtesy of Tommy Hilfiger

Inspirasi koleksi Spring/Summer 25 Tommy Hilfiger datang dari arsip labelnya sendiri. Ia kembali kepada rasa cintanya yang begitu dalam untuk gaya hidup bernuansa nautical, atau bahari.

BACA JUGA: Mengungkap Pesona Kota-Kota Fashion Terkenal di Dunia

Courtesy of Tommy Hilfiger

Sejalan dengan inspirasinya, salah satu agenda New York Fashion Week ini berlangsung di feri MV John F. Kennedy. Lokasi show dipilih langsung oleh sang founder. Setelah malam ini, feri yang kini dimiliki oleh Pete Davidson dan Colin Jost akan menjadi sebuah comedy club.

Secara harfiah, Tommy Hilfiger berlayar dalam petualangan nautika untuk koleksi Musim Semi/Panas 2025. Menempatkan runway terapung yang berlabuh di Pier 17, New York. Ini bukan sekadar pesta kapal biasa, melainkan pelayaran penuh bintang ke hingga definisi gaya Amerika yang klasik.

“Front row” depan dipenuhi oleh sejumlah selebriti global, seperti sensasi dunia K-pop Jisoo Blackpink serta Felix dan Lee Know dari Stray Kids berbaur dengan pujaan hati Hollywood, Damson Idris. Tak tertinggal juga Vanesha Prescilla dan empat pria Thailand yang tak kalah mengundang perhatian, Pond, Phuwin, Fourth, dan Gemini.

Damson Idris - Courtesy of Tommy Hilfiger

Pond, Phuwin, Fourth, Gemini - Courtesy of Tommy Hilfiger

Vanesha Prescilla - Courtesy of Tommy Hilfiger

Bahkan runway punya nama besarnya sendiri, yakni Abby Champion yang merupakan tunangan dari Patrick Schwarzenegger, di mana ia memberi semangat. 

Patrick Schwarzenegger & Tommy Hilfiger - Courtesy of Tommy Hilfiger

Namun kejutan sesungguhnya? Penampilan tak terduga dari anggota Wu-Tang Clan yang terdiri dari Ghostface Killah, Method Man, dan Raekwon, membuktikan bahwa Tommy Hilfiger tahu cara menurunkan jangkar sekaligus mengelevasi tren di dunia mode. 

Wu-Tang Clan; Courtesy of Tommy Hilfiger

Bicara tentang koleksinya, Tommy mengajak para penggemar serta pengikut setianya dalam pelayaran fashion melalui nostalgia nautikal dengan sentuhan modern. Seperti yang terlihat pada Breton stripes yang dipresentasikan kembali, jaket regatta yang dapat Anda kenakan kemana saja, dan celana capri yang mengedepankan yacht club chic vibe. 

Courtesy of Tommy Hilfiger

Courtesy of Tommy Hilfiger

Dengan mahir, pemilik label eponim ini memadukan warisan maritim dengan perkembangan urban, menciptakan tampilan yang sama cocoknya di kapal layar maupun di jalanan kota.

Courtesy of Tommy Hilfiger

Courtesy of Tommy Hilfiger

Koleksi ini juga menampilkan elemen preppy klasik khas Tommy Hilfiger. Seperti varsity jacket, warna-warna cerah, chino, sampai blazer dengan potongan soft. Palet warna didominasi oleh warna navy blue, putih, dan merah. Terlihat juga sentuhan kuning cerah dan mint green diantara koleksinya.

Courtesy of Tommy Hilfiger

Courtesy of Tommy Hilfiger

Courtesy of Tommy Hilfiger

Courtesy of Tommy Hilfiger

Topi kapten, syal sutra dengan motif jangkar tak tertinggal dipamerkan di koleksi Spring-Summer 25 ini. Lewat perayaan sekaligus peragaan busananya Tommy membuktikan bahwa nuansa nautikal juga cocok Anda kenakan di tengah kesibukan kehidupan metropolitan Anda!

BACA JUGA:
Debut Kolaborasi Pertama Zendaya dan Tommy Hilfiger
12 Drama Korea Tentang Fashion dan Beauty Terbaik, Dari Lawas Hingga Terbaru!