Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Penampilan Kecantikan Terbaik di MTV VMAs 2024

Blush berwarna pink dan bibir yang tampil cantik dengan lip liner menjadi tren kecantikan yang paling mendominasi di malam itu.

10 Penampilan Kecantikan Terbaik di MTV VMAs 2024
Courtesy of BAZAAR US

Siapkan lip liner, blush on merah muda, dan rol rambut Anda — tren kecantikan terbesar di ajang Video Music Awards 2024 dipenuhi dengan bibir merekah, pipi merona, dan gaya rambut retro. Berikut 10 penampilan kecantikan terbaik malam itu, dari smoky eye ala Reputation Taylor Swift hingga rhinestones tersembunyi dan nail art Lil Nas X.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Perona Pipi untuk Tampilan Pop

Taylor Swift

Courtesy of BAZAAR US

Apakah era Reputation (Taylor's Version) telah tiba? Taylor meninggalkan lipstik merah khasnya dengan warna merah yang lebih lembut. Mata dengan efek smoky dan gaya rambut blowout yang mengembang memberikan sentuhan tegas pada penampilannya.

Chappell Roan

Courtesy of BAZAAR US

Chappell Roan terlihat seperti karakter yang langsung keluar dari buku fantasi favorit — dengan pedang, jubah, lipstik merah gelap, fair skin, dan alis tipis hasil kreasi seniman Andrew Dahling untuk MAC Cosmetics. Bahkan kukunya dibentuk menyerupai belati kecil. Tatanan rambutnya yang unik diciptakan oleh penata selebriti Dom Forletta menggunakan produk Bumble and Bumble serta perangkat dari Olivia Garden. Tapi yang paling memukau? Sentuhan eyeshadow metalik berwarna emas yang membingkai matanya dengan indah.

Lisa

Courtesy of BAZAAR US

Blush on tebal dan lipgloss super mengilap tetap menjadi tren berkat Lisa Blackpink. Di karpet merah VMAs, ia tampil memukau dengan busana custom dari Robert Wun yang membuatnya bersinar.

Sabrina Carpenter

Courtesy of BAZAAR US

Penyanyi Short n' Sweet membuat semua mata tertuju padanya dengan gaya kecantikan retro yang mengingatkan pada Dolly Parton di masa muda. Rambutnya dibiarkan mengembang dengan ikal besar, sementara bibirnya diberi sentuhan garis two-tone yang menambah kesan dramatis. Penata rambut Evanie Frausto yang menggunakan produk Redken, mengungkapkan, "Penataan dimulai dengan blowout khas Evanie, tetapi kali ini ada sentuhan khusus untuk karpet merah." Untuk tampilan klasik Hollywood, rambut Sabrina dipotong sebahu agar terkesan elegan.

Anitta

Courtesy of BAZAAR US

Bulu mata tebal! Bibir bold! Kerudung menawan! Anitta memberikan inspirasi sempurna untuk pengantin musim gugur 2024 yang ingin tampil glamor dengan riasan pernikahan yang memikat.

Megan Thee Stallion

Courtesy of BAZAAR US

Megan Thee Stallion mendeskripsikan penampilannya di VMAs sebagai "glamor, dark beauty, energi feminin yang kuat," dan kami sepakat dengan itu. Gaya rambut bob rapi dan riasan bibir yang terdefinisi sempurna benar-benar menghadirkan pesona klasik yang memukau.

Tyla

Courtesy of BAZAAR US

Lip liner Tyla tampil sempurna malam ini, menambah pesona pada keseluruhan penampilannya. Namun, yang paling menonjol adalah rambut keriting pirangnya yang tebal, benar-benar menjadi pusat perhatian.

Lil Nas X

Courtesy of BAZAAR US

Helm mungkin menjadi daya tarik utama dari tampilan Lil Nas X, tetapi detail-detail kecil kecantikannya tidak boleh terlewatkan. Desain kuku berwarna pink dan batu permata di sekitar matanya memberikan sentuhan kilau yang pas.

GloRilla

Courtesy of BAZAAR US

GloRilla menghadirkan penghormatan penuh gaya kepada Lisa "Left Eye" Lopes dengan rambut bergaya artistik yang menakjubkan. Ini bukan sekadar tampilan kecantikan, melainkan juga karya seni yang penuh makna.

Paris Hilton

Courtesy of BAZAAR US

Paris Hilton mengenakan gaun versi terbaru dari pesta ulang tahun ke-21 yang legendaris. Rambut basah yang ditata oleh Eduardo Ponce untuk amika menambah kilau dan pesona keseluruhan penampilannya.

BACA JUGA:

Lady Gaga Tampil Serupa Patung Ikonis VMAs di Karpet Merah

Rambut Jadi Kunci Kesuksesan atau Kegagalan Seorang Bintang Pop

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)