Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Bersama Donatella Hadir di Makan Malam Versace Icons

Acara ini merayakan para pembawa perubahan dalam industri kreatif.

Anne Hathaway Bersama Donatella Hadir di Makan Malam Versace Icons
Courtesy of Bazaar US

It's a good day ketika Anne Hathaway bergabung dengan Donatella Versace.

Power duo ini terbukti menjadi kekuatan yang menarik pada acara makan malam Icons perdana Versace, yang diadakan di Rockefeller Center, New York, tadi malam. 

BACA JUGA:  Jenjang Karier Anne Hathaway Dalam Berbagai Foto

Acara penuh bintang ini merayakan mereka "yang ada di luar parameter selebriti dan mode, termasuk seniman, pengusaha, aktor, pembela hak asasi manusia, musisi, dan duta perubahan sosial" sekaligus mengilhami "sebuah malam diskusi, inspirasi, dan perayaan atas kontribusi mereka yang luar biasa."

Daftar tamu yang hadir termasuk para selebriti seperti Cindy Crawford, Sheryl Lee Ralph, Teyana Taylor, Ariana DeBose, dan Rachel Brosnahan, serta para pembuat perubahan seperti model Aaron Philip, kurator seni Nicola Vassell, dan seniman Anna Weyant.

Selain itu, tempat ini juga menyoroti Versace Icon Diaries, sebuah galeri yang menampilkan foto-foto yang diambil dengan smartphone dari kehidupan sehari-hari para tamu, mulai dari perjalanan di kota hingga berkumpul dengan teman-teman.

Ini merupakan momen yang menyentuh bahwa Donatella, serta rumah modenya, senantiasa memiliki misi untuk menginspirasi para wanita agar memiliki kekuatan mereka, bahkan dalam keseharian mereka.

Makan malam kemarin merupakan yang pertama dari tiga acara makan malam Versace Icons. 

Acara kedua, yang akan dipandu oleh Chris Lee dan Donatella, akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, pada 18 Oktober mendatang. 

Acara makan malam terakhir akan diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Courtesy of Bazaar US

Dalam acara tersebut, Anne Hathaway, yang merupakan wajah dari kampanye Icons dan sebelumnya bekerja sama dengan Donatella pada Met Gala 2023. Mengenakan ansambel monokromatik dari koleksi Fall/Winter 2023 dari Versace. 

Terdiri dari fitted blazer dengan kancing perak dan hitam berlogo Medusa, serta rok midi bersiluet kolom high rise, dengan panjang tepat di bawah lutut. 

Anne melengkapi penampilannya dengan sabuk kulit hitam tebal dengan lingkaran perak besar, serta sepasang anting-anting perak dan cincin perak tebal. Bintang film Devil Wears Prada ini tidak takut untuk tampil beda dengan tren alas kaki yang sedang naik daun musim ini: sepatu perak metalik. Anne mengenakan sepasang sepatu mule pumps, lengkap dengan hak tinggi dan ujung sepatu yang dihiasi pita. 

Donatella terlihat sama memukaunya dalam balutan busana serba hitam, termasuk gaun midi bodycon dengan korset, diatas dalaman mesh yang memesona.

Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu bot platform kulit paten berwarna hitam, lalu menambahkan aksesori anting-anting perak, gelang merah, dan cincin besar.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Anne Hathaway Mengenakan Dua Gaun Berwarna Hitam yang Menawan dalam Satu Hari
Kehebohan Video Anne Hathaway Menari di Twitter

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)