Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kilas Balik Momen Isyana Sarasvati & Angga Yunanda di New York Fashion Week

Dua bintang Tanah Air unjuk gaya di perhelatan mode dunia.

Kilas Balik Momen Isyana Sarasvati & Angga Yunanda di New York Fashion Week

Pada suatu malam yang penuh pesona, di tengah maraknya suasana New York Public Library, musisi Isyana Sarasvati dan aktor Angga Yunanda memamerkan gaya karakter mereka di hadapan umum. Ya, terutama untuk street photographer atau paparazzi mode yang sudah tidak sabar mengabadikannya. 


Rambut merah memikat Isyana sudah memiliki panggung sendiri yang tidak hanya di antara tamu VIP namun juga para kreator musik tersohor dunia seperti Lil Nas X, Dove Cameron, bahkan J.Lo. Ia mengenakan plush shearling jacket berkonstruksi drop shoulder dengan dua kombinasi warna senada yang dipadu rok denim (tambah potongan slit samping) bagai imaji American attitude sesungguhnya.

Tentu tampilan ini tidak lengkap tanpa jinjingan (dinosaurus) Rexy bag "klasik" berlapis monogram Coach dan chunky boots sebagai penegasan dirinya yang edgy


Daya tarik Angga dengan ramah tamahnya menjadi pesona yang berbeda lagi. Sama-sama memakai shearling coat, walau outerwear-nya lebih panjang dalam paduan palet berkilau sembari unjuk (dinosaurus) Rexy juga lewat T-shirt warna navy.

Sang pemain film Budi Pekerti yang baru saja tayang di Toronto International Film Festival 2023, turut mengombinasikan bawahan denim. Bootcut jeans tampaknya sukses mengelevasi keseluruhan vibe, apalagi dengan kompartemen glovetanned star bernuansa hitam, ibarat statement piece yang "bersinar". 

So, what do you think? 

Foto: Courtesy of Coach