Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Panduan Lengkap Episode 'Delicate' dari American Horror Story

Musim baru dari antologi horor telah tiba, dibintangi oleh Kim Kardashian dan Emma Roberts.

Panduan Lengkap Episode 'Delicate' dari American Horror Story
Courtesy of Bazaar US

American Horror Story akhirnya kembali untuk season ke-12, tepat pada waktunya untuk memulai musim yang menyeramkan.

BACA JUGA: Tampilan Ibu dan Anak Termewah Ala Kim Kardashian dan Kris Jenner

Antologi horor karya Ryan Murphy dan Brad Falchuk telah menjadi sumber ketakutan yang dapat diandalkan selama lebih dari satu dekade, dan edisi baru ini telah mendapatkan lebih banyak sorotan daripada yang pernah dilihat acara tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Pada bulan April, Kim Kardashian mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan musim mendatang bersama Emma Roberts, dalam peran akting terbesar yang pernah dimainkan oleh bintang tersebut. Season ini juga merupakan instalasi pertama dari AHS yang langsung didasarkan pada sebuah buku, dengan Emma dan Kim berdasarkan novel terbaru Danielle Valentine yang berjudul Delicate Condition.

Novel ini mengikuti aktris Anna Victoria Alcott (Roberts), yang sangat ingin memulai keluarga setelah menjalani beberapa putaran fertilisasi in vitro (IVF). Ketika ia akhirnya hamil, pada saat yang sama ketika sorotan atas film terbarunya meningkat, ia menjadi yakin bahwa ada sesuatu yang mengejarnya dan anak yang belum lahir.

Season ke-12 akan ditayangkan dalam dua bagian, dengan Bagian 2 diharapkan akan tayang pada tahun 2024. Anggota pemeran lainnya termasuk Cara Delevingne, Michaela Jaé Rodriguez, Annabelle Dexter-Jones, Matt Czuchry, Denis O'Hare, dan Juliana Canfield.

Selanjutnya, mari simak cara dan kapan menonton seri yang dinantikan ini.

Di mana?

Bagi yang memiliki TV kabel, Anda dapat menonton AHS: NYC secara langsung di FX, sementara yang lain akan memerlukan langganan Hulu untuk menonton melalui kerjasama FX dengan penyedia streaming tersebut. Hulu menawarkan uji coba gratis 30 hari, setelah itu biayanya adalah $8 per bulan dengan iklan atau $15 per bulan tanpa iklan. Ada juga opsi Hulu dengan TV Langsung seharga $69 per bulan. (Semua harga kecuali yang terendah akan naik mulai tanggal 12 Oktober).

Kapan?

AHS: Delicate ditayangkan setiap minggu pada hari Rabu mulai tanggal 20 September, dengan episode tersedia di Hulu pada hari berikutnya. Menurut halaman Hulu acara tersebut, episode baru akan tersedia di platform tersebut pada pukul 3:01 pagi pada hari Kamis.

Berikut jadwal setiap episode:

1. "Multiply Thy Pain," tayang pada tanggal 20 September.
2. "Rockabye," tayang pada tanggal 27 September.
3. "When the Bough Breaks," tayang pada tanggal 4 Oktober.
4. "Vanishing Twin," tayang pada tanggal 11 Oktober.
5. Episode 5, tayang pada tanggal 18 Oktober.

BACA JUGA:

Kim Kardashian Dapat Peran di Serial American Horror Story Musim Terbaru

28 Film Horor Terbaik & Terseram yang Wajib Anda Tonton!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of Gucci, BAZAAR US)