Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rupanya Gugatan Cerai dari Joe Jonas Didengar Sophie Turner Lewat Media

Dalam gugatan hukum baru, tim hukumnya mengklaim bahwa ia mendengar berita tersebut 'dari media'.

Rupanya Gugatan Cerai dari Joe Jonas Didengar Sophie Turner Lewat Media
Courtesy of Bazaar US

Gugatan Sophie Turner terhadap mantan suaminya, Joe Jonas, terkait 'retensi yang salah' atas anak-anaknya telah mengungkapkan beberapa detail baru tentang perpisahan mendadak pasangan ini.

BACA JUGA: Kemunculan Sophie Turner Pertama Kali Sejak Pisah dari Joe Jonas

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh media lifestyle di sana, bintang Game of Thrones itu mengetahui bahwa Joe mengajukan perceraian 'dari media.'

Dalam dokumen-dokumen tersebut, Sophie juga mengklaim bahwa akhir dari pernikahan mereka selama empat tahun datang 'secara sangat tiba-tiba,' dengan pasangan ini berpisah pada tanggal 15 Agustus. Joe mengajukan perceraian dari Sophie dua minggu kemudian, pada tanggal 1 September.

Gugatan Sophie, yang diajukan hari ini di pengadilan kota New York, menuntut 'pengembalian segera anak-anak yang salah diambil atau salah ditahan.' Sophie dan Joe memiliki dua anak bersama. Yaitu, Willa, yang berusia tiga tahun, dan seorang putri berusia satu tahun yang berinisial D diketahui dari kumpulan dokumen.

Dokumen tersebut menyatakan, 'Ayah memiliki paspor anak-anak. Ia menolak untuk mengembalikan paspor kepada Ibunya dan menolak untuk mengirimkan anak-anak pulang ke Inggris bersamanya.' Pengacara Joe dikabarkan telah mengonfirmasi kepada tim Sophie pada tanggal 19 September bahwa, tidak hanya ia tidak akan menyerahkan paspor, tetapi juga menahan persetujuannya untuk mengizinkan anak-anak perempuannya pindah ke Inggris.

Courtesy of Bazaar US

Dalam gugatan tersebut, Sophie mengklaim bahwa ia dan Joe telah memutuskan untuk menjadikan Inggris sebagai "rumah abadi" dalam percakapan yang terjadi pada Desember 2022. Setelah itu, pasangan ini menjual mansion mereka di Miami dan memulai pencarian untuk tempat tinggal permanen di pedesaan Inggris pada bulan April 2023.

Ketika Sophie mulai syuting serial drama baru berjudul Joan di Spanyol, keduanya sepakat untuk membiarkan Willa dan D. tinggal bersama Joe karena "ia memiliki lebih banyak waktu siang untuk tersedia bagi mereka daripada Sophie yang sedang syuting," seperti yang dicatat oleh sebuah media. Meski begitu, Sophie dilaporkan mengungkapkan "keraguan" atas "aturan sementara" tersebut.

Keduanya mengonfirmasi perpisahan mereka melalui pernyataan bersama yang dibagikan di media sosial pada tanggal 6 September.

"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dengan damai," pesan tersebut berbunyi. "Ada banyak narasi spekulatif tentang mengapa, namun, sejatinya ini adalah keputusan bersama dan kami sungguh-sungguh berharap bahwa semua orang dapat menghormati keinginan privasi kami dan anak-anak kami."

BACA JUGA:

Bagaimana Sophie dan Joe Menangani Perceraian Mereka

Sophie Turner Bagikan Foto Kehamilan Keduanya yang Belum Pernah Diungkap 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)