Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Malam Kencan Kaia Gerber dan Austin Butler di Tempat Bowling

Pasangan bintang ini berkoordinasi dengan pakaian dasar andalan mereka.

Malam Kencan Kaia Gerber dan Austin Butler di Tempat Bowling
Courtesy of Bazaar US

Hari baru, penampilan gaya baru bagi Kaia Gerber dan Austin Butler.

BACA JUGA: Date Night Kasual Kaia Gerber dan Austin Butler Penuh Fashion

Kemarin malam, pasangan ini terlihat menuju Highland Park Bowl di Los Angeles untuk kencan santai.

Untuk kencan bowling mereka, model dan aktor ini berkoordinasi dengan penampilan hitam-putih yang elegan, terdiri dari pakaian luaran andalan mereka.

Kaia memadukan kaus putih longgar dengan celana hitam longgar, blazer biru, dan sepatu Adidas Samba hitam favoritnya. Selalu tampil minimalis, ia mengenakan minim aksesori, termasuk tas Ava hijau favoritnya dari Celine, dan perhiasan emas yang ringan, termasuk kalung liontin dan sepasang anting kecil. Rambutnya tergerai lurus dan sepertinya ia mengenakan sedikit riasan.

Sementara itu, Austin, bintang film Elvis, memadukan jaket hitam Carhartt favoritnya dengan kaos putih polos, celana jeans hitam, dan sepatu bot cokelat. Ia menyelesaikan tampilan santainya dengan topi baseball biru yang pernah ia pakai sebelumnya.

Kaia dan Austin bangga mengulangi pakaian mereka, dan secara rutin membuktikan bahwa memiliki lemari pakaian yang sederhana dan berisi pilihan yang abadi adalah ide yang baik. Kaia, sebagai contoh, sering terlihat mengenakan Samba, dan celana hitam chic, sementara Austin secara rutin memilih pakaian kerja Carhartt dan topi baseball vintage.

Pada bulan Agustus, Kaia mengenakan celana hitam yang longgar dan membawa tas bahunya dari Celine untuk kencan makan malam dengan Butler.

Saat itu, ia memadukan pakaian-pakaian tersebut dengan rompi cokelat dan sepatu hitam berbentuk bulat dengan hak blok rendah. Sementara itu, aktor tersebut berkoordinasi dengan Kaia yang bergaya seluruhnya berwarna hitam, terdiri dari kaus grafis dari band punk Das Klown era 90-an di Southern California, jaket biker kulit, celana longgar, dan sepatu kulit.

BACA JUGA:

Lihat Transformasi Austin Butler untuk Perannya Sebagai Elvis Presley di Film Dokumenter Elvis

Lihat, Gaya Rambut Terbaru Zendaya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)