Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampil Elegan ala Ratu Letizia dari Spanyol

Sang Ratu berikan sentuhan emas pada gaun hitamnya.

Tampil Elegan ala Ratu Letizia dari Spanyol
Courtesy of Bazaar US

Bangsawan Spanyol yang paling stylish memulai minggu ini dengan tamasya modis di Barcelona.

BACA JUGA: Tampilan Elegan Ratu Letizia dari Spanyol Pada Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Ratu Letizia melangkah keluar dengan gaun hitam kecil yang paling indah pada hari Senin untuk menghadiri edisi pertama La Vanguardia Awards di Museo Nacional de Arte de Cataluña. Gaun midi tersebut dilapisi dengan motif daun hijau yang halus serta menampilkan boatneck yang elegan, dan ikat pinggang. Sang ratu memadukannya dengan sepatu pump hitam mengkilap dan clutch kulit berlapis warna emas. Ia menambahkan kesan elegan dengan anting-anting besar berbentuk mawar emas.

Sedangkan untuk dandanannya, Ratu Letizia menata rambutnya dengan gaya belah samping yang apik, dan mengenakan perona mata bronze, kemudian dilengkapi dengan bibir merah muda yang mengilap.

Courtesy of Bazaar US

Ini bukan pertama kalinya sang ratu Spanyol ini mengejutkan kita dengan busananya. Pada bulan Maret lalu, ia memberikan sentuhannya sendiri pada little black dress untuk menghadiri konser "Tiempo de Luz" di Teater Falla di Cádiz, Spanyol, bersama suaminya, Raja Felipe VI.

Ratu Letizia mengenakan gaun midi berjaring dengan pinggiran yang menjuntai dari pundak hingga ke pinggangnya. Ia memadukannya dengan sepatu Aquazzura hitam yang serasi dengan hiasan berpotongan meliuk-liuk di bagian sampingnya, dan membawa clutch hitam panjang.

Sang ratu memberikan aksesori pada tampilan monokromnya dengan sederhana, menambahkan sedikit kilau pada penampilannya dengan anting-anting berlian dan cincin emas. Riasan wajahnya juga tak kalah elegan-nya: smoky eye berwarna coklat tua dan bibir mengkilap, serta sanggul yang rapi dengan bagian samping.

BACA JUGA:
55 Foto Keluarga Kerajaan Spanyol Dari Tahun ke Tahun
Meghan Markle Sukses Pancarkan Aura Elegansi dalam Balutan Gaun Louis Vuitton

(Penulis: Staff Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)