Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kering Foundation Gelar Acara Makan Malam Bersama

Saksikan bagaimana para bintang tampil pada acara amal bertajuk "Caring for Women".

Kering Foundation Gelar Acara Makan Malam Bersama
Courtesy of Bazaar US

Kering Foundation mengadakan acara makan malam tahunan Caring for Women yang kedua di New York tadi malam, mempertemukan para pendukung lama dan teman-teman baru. Termasuk Florence and the Machine, Florence Welch, yang tampil dalam acara makan malam tersebut.

BACA JUGA: Semua Tampilan Busana di Ajang MTV VMAS 2023

Sebagai penggalangan dana untuk lembaga sosial masyarakat (LSM) yang menangani kekerasan terhadap perempuan, acara ini mencakup lelang langsung, yang dipimpin oleh Lydia Fenet yang ikonis. Dengan lelang mencakupi koleksi dari Kering. Yakni, Gucci, Saint Laurent, Bottega Veneta, Balenciaga, Alexander McQueen, Brioni, Pomellato, Ginori, dan lainnya, serta karya seni orisinil dari Emily Yang (pplpleasr), Wangechi Mutu, dan Cindy Sherman.

Diselenggarakan di Pool, Manhattan, acara makan malam ini dibawakan oleh jurnalis pemenang penghargaan, Lisa Ling. Serta dihadiri oleh Salma Hayek Pinault dan suaminya, François-Henri Pinault (chairman sekaligus CEO Kering), Zoe Kravitz, Cindy Sherman, Christy Turlington Burns, Olivia Wilde, Oprah Winfrey, dan Malala Yousafzai.

Hasil dari lelang ini akan disumbangkan kepada tiga LSM yang berkomitmen untuk menghentikan kekerasan berbasis gender: Malala Fund, the National Network to End Domestic Violence, dan the New York City Alliance Against Sexual Assault.

Di seluruh dunia, setidaknya satu dari tiga wanita merupakan atau kemungkinan menjadi korban kekerasan selama hidupnya. Sejak tahun 2008, Kering Foundation telah mendukung program-program untuk mengatasi asal-usul kekerasan berbasis gender, untuk memutus siklus kekerasan antar generasi.

Untuk memaksimalkan dampaknya, yayasan ini bekerja sama dengan mitra-mitra di Prancis, Italia, Meksiko, Inggris, Amerika Serikat, dan Korea untuk menyediakan layanan yang disesuaikan bagi para penyintas kekerasan dan membantu melibatkan kaum muda sejak dini untuk mempromosikan kesetaraan gender.

Selanjutnya, saksikan setiap penampilan dari para bintang yang hadir dalam acara amal ini.

1. Salma Hayek Pinault dan François-Henri Pinault

Courtesy of Bazaar US

2. Malala Yousafzai

Courtesy of Bazaar US

3. Zoë Kravitz

Courtesy of Bazaar US

Dengan perhiasan Tiffany & Co.

4. Nicole Kidman

Courtesy of Bazaar US

Dalam balutan gaun bustier bernuansa biru es, dengan tulle sulaman spiral dari Balenciaga. Dilengkapi dengan tali pinggang pita terbuat dari satin sutra, knife pump pantashoes dengan bahan jersey spandex, serta sarung tangan hitam.

5. Christy Turlington Burns

Courtesy of Bazaar US

Dibalut dengan evening dress asimetris berwarna biru malam dari Balenciaga custom. Ia memadukan dengan anting antik dari brass perak yang dihiasi oleh permata, gelang luks dari bahan yang sama, dan tas pouch dengan tali rantai. Ia juga menggunakan knife pump dalam warna hitam matte spandex

6. Karlie Kloss

Courtesy of Bazaar US

7. Kim Kardashian

Courtesy of Bazaar US

Dengan gaun evening custom rajut dihiasi kristal berwarna merah jambu pucat diatas pantabodysuit berwarna nude. 

8. Linda Evangelista

Courtesy of Bazaar US

9. Christine Chiu

Courtesy of Bazaar US

10. Channing Tatum

Courtesy of Bazaar US

11. Julia Garner

Courtesy of Bazaar US

13. Florence Welch

Courtesy of Bazaar US

13. Lauren Sánchez

Courtesy of Bazaar US

14. Oprah Winfrey

Courtesy of Bazaar US

15. Olivia Wilde

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Simak Penampilan Red Carpet di Ajang Billboard Women in Music 2023
50 Gaun Terbaik dari Festival Film Venice

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)