Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jalani Musim Panas dengan Jennifer Aniston

Ia membagikan foto terbarunya di Instagram.

Jalani Musim Panas dengan Jennifer Aniston
Courtesy of Bazaar US

Tidak sering Jennifer Aniston berbagi sekilas tentang kehidupan pribadinya, namun dalam unggahan Instagram terbarunya, aktor ini memberikan cuplikan bahagia tentang musim panasnya yang sederhana-dan sesederhana dan semilir seperti yang Anda harapkan.

BACA JUGA: Jennifer Aniston Masih Single, Terus Kenapa?

Kumpulan foto langka bintang Friends ini meliputi foto-foto bersama teman dan orang-orang terkasih, foto close-up anjing-anjingnya, foto buah persik yang segar, dan sebuah video yang memperlihatkan Jennifer sedang menikmati hari di pantai.

Dalam video tersebut, ia berjalan di pantai berpasir dengan bikini tali kecil berwarna hitam, topi matahari putih, dan kacamata hitam. Ia mengenakan handuk bergaris hitam-putih yang dililitkan di pinggangnya dan memegang tas jinjing serta minuman dingin. "Summertime photo dump" ia memberi caption di unggahannya. 

Dalam slide terpisah, Jennifer terlihat berjalan dengan sekelompok teman dekatnya, termasuk pembawa acara larut malam Jimmy Kimmel dan sesama aktor Jason Bateman, yang pernah membintangi film The Switch dan Horrible Bosses.

Untuk acara tersebut, Jennifer memilih gaun slipdress hitam yang ramping dan perhiasan emas yang cantik.

Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston
Courtesy of @jenniferaniston

Pada tampilan lain yang sama minimalisnya, Jennifer juga menyertakan foto dirinya dengan gaun midi berwarna krem, sandal coklat muda, dan tas selempang coklat muda yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas andalannya. Ia mengenakan gaun hitam lainnya di slide yang berbeda, di mana ia terlihat menyalakan api unggun.

Dan di foto lainnya-juga bersama Jimmy dan Jason-Jennifer bersantai di sofa besar berwarna kuning lemon sambil terlihat nyaman dan cantik dalam balutan gaun krem dan tas selempang.

BACA JUGA:
Adam Sandler Mengirimkan Bunga ke Jennifer Aniston
Jennifer Aniston dan Courteney Cox Merayakan Ulang Tahun Lisa Kudrow

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US & @jenniferaniston)